Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Fikom Unpad 2015 (Foto BEM Fikom Unpad).

Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Fikom Unpad 2015 (Foto BEM Fikom Unpad).

JATINANGOR –Ketua BEM Fikom 2015, Rinaldi Mohammad Azka, secara resmi melantik Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Fikom Unpad 2015 dan Kujang Rangers. Pelantikan dilaksanakan di Student Center Fikom Unpad, Kamis (02/07) lalu, sesaat setelah pelantikan Pengurus BEM Fikom Unpad 2015.

 
Panitia PMB Fakultas yang diketuai oleh Ibnu Dimas Pambudi ini bernama Dedikasi 2015. Dedikasi berarti pengorbanan tenaga, pikiran, dan waktu demi keberhasilan suatu usaha atau tujuan mulia.

 
“Penerimaan mahasiswa baru Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran Tahun Akademik 2015 merupakan kegiatan yang perlu dipersiapkan dengan baik agar orientasi mahasiswa baru, regenerasi, dan kaderisasi organisasi di Fikom Unpad dapat berlangsung dengan baik”, ujar Azka.
Pelantikan panitia PMB Fikom 2015 dilakukan dengan pembacaan SK Ketua BEM Fikom serta penyematan name tag kepada ketua umum dan koordinator divisi yang ada di kepanitiaan PMB Fikom Unpad 2015.

 

 

Ketua dan Wakil Ketua BEM Fikom Unpad bersama perwakilan Kujang Ranger (Foto BEM Fikom Unpad.

Ketua dan Wakil Ketua BEM Fikom Unpad bersama perwakilan Kujang Ranger (Foto BEM Fikom Unpad.

Ketua BEM Fikom juga melantik Kujang Rangers dengan pembacaan SK Ketua BEM Fikom dan pemasangan ikat kepala Sunda kepada perwakilan Kujang Rangers. Ikat kepala Sunda ini berarti perjuangan yang akan diemban oleh mahasiswa yang berasal dari tanah Sunda untuk menorehkan prestasi nasional maupun internasional dan mengharumkan nama Fikom Unpad.
Kujang Rangers adalah klub keilmuan dan penalaran ilmu komunikasi di Fikom Unpad yang bertugas mendorong mahasiswa untuk membuat karya dan prestasi. Klub ini diketuai oleh Muhammad Ihza Muzaki.

 
Kujang Rangers dibentuk oleh BEM Fikom Unpad dengan memperhatikan aspirasi serta potensi mahasiswa di Fikom Unpad dan atas rekomendasi Kepala P2K2M Fikom Unpad, FX Ari Agung Prastowo, M.Si.

 
“Bidang keilmuan dan penalaran adalah bagian pengembangan potensi mahasiswa yang harus ditingkatkan dalam diri mahasiswa Fikom Unpad sehingga mahasiswa dapat berprestasi”, tutur Azka. (Margaretha Sinaga).