ANDALAS

JATINANGOR – Senin (2/5/2016), segenap pimpinan FISIP Universitas Andalas (Unand) Padang, Sumatra Barat melakukan kunjungan ke kampus Fikom Unpad. Rombongan yang dipimpin oleh Wakil Dekan 1 Fisip Unand, Drs. Rinaldi Ekaputra, M.Si, diterima oleh Dekan Fikom Unpad, Dr.Dadang Rahmat Hidayat,S. Sos, SH., M.Si di ruang sidang pleno kampus Fikom Unpad.
Dari jajaran pimpinan Fikom Unpad hadir pula Wakil Dekan 1, Dr.Dadang Sugiana MSi, Wakil Dekan 2 Dr.H.Edwin Rizal MSi, para ketua prodi, kepala departemen, manajer dan para kepala laboratorium di lingkungan Fikom Unpad.

Adapun maksud kunjungan dari rombongan FISIP Unand adalah untuk melakukan inisiasi program credit earning, di mana mahasiswa Unand diharapkan bisa melakukan kegiatan perkuliahan dengan mencicipi kurikulum Fikom Unpad yang berbeda. “Program ini sudah kami laksanakan dengan beberapa kampus, kami harap dapat bekerja sama pula dengan Fikom Unpad,” demikian jelas Uda Rinaldi dari FISIP Unand.

ANDALAS 02

Dekan Fikom Unpad, Dr.Dadang Rahmat Hidayat,S. Sos, SH., M.Si, menjelaskan bahwa Fikom Unpad sangat terbuka untuk kerja sama seperti ini dan menyambut inisiasi kerja sama ini, sekaligus mengharapkan bisa adanya pertukaran pelajar, di mana mahasiswa Fikom Unpad yang terpilih, juga bisa melakukan perkuliahan di Unand. Selain itu, Pak Dadang juga berharap kerja sama yang lain antara Fikom Unpad dan FISIP Unand, bisa dijajaki demi kebaikan bersama.

Seusai pertemuan, acara diakhir dengan saling tukar cindera mata dan sesi foto bersama. (SL)