JATINANGOR –  Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran mendapatkan kunjungan dari SMAN 13 Kota Bekasi. Rombongan yang di pimpin oleh Ibu Nunung Nurhasanah selaku Kepala Sekolah dan beberapa guru lain serta perwakilan dari komite sekolah ini tiba di Fikom Unpad pada Rabu (14/12/2016) pukul 10.00 WIB. Kunjungan tersebut disambut baik oleh Bapak Syauqy Lukman, S.Sos.,MSM selaku Kepala Lab. Humas Fikom di Aula Mustopo Fikom Unpad. Dalam kunjungan ke Fikom Unpad kali ini para guru dan pelajar diberikan gambaran secara luas dan terperinci mengenai Fikom maupun Unpad, sesuai dengan maksud kunjungan yang sebelumnya telah disampaikan oleh Ibu Nunung pada kesempatanya memberikan sambutan.

Para guru dan siswa SMAN 13 Kota Bekasi yang ikut dalam rangka kunjungan ini sangat bersemangat dan antusias, hal tersebut tercermin dari munculnya empat pertanyaan baik oleh siswa maupun guru pada mula sesi tanya jawab dibuka. Sesi tanya jawab berjalan dengan lancar berkat pemaparan jawaban yang komperehensif oleh Bapak Syauqy. Sebagai penutup dari semua jawaban, Bapak Syauqy menyertakan website resmi Fikom dan Unpad kepada audience sebagai alternatif dalam mencari informasi lebih lanjut mengenai Fikom maupun fakultas lainnya yang ada di Unpad.

Setelah semua pertanyaan terjawab, sesi materi ditutup dengan pemberian cindera mata dari kedua belah pihak. Fikom Unpad dalam kesempatan ini memberikan plakat berupa gabungan tas batik dan kelom Tasikmalaya dengan nuansa warna kuning hijau yang merupakan warna khas dari Fikom Unpad. Plakat ini merupakan karya mahasiswa Fikom Unpad yang berhasil mendapat medali emas dalam ajang Pimnas 2015. Berakhirnya kunjungan ditutup dengan sesi foto bersama. (Amelia Priskila Y. / Muhammad Khairul A.)