Mahasiswa Magister Ilmu Komunikasi Angkatan 2019 Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran mempersembahkan acara Seminar Dalam Jaringan (Daring) Magister Communication Conference (Macomm) IV dengan Tema Menavigasikan Teknologi dan Perubahan Budaya. Rangkaian acara akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari pada hari Senin, tanggal 10 Agustus 2020 sampai dengan hari Rabu, tanggal 12 Agustus 2020 melalui aplikasi konferensi video Zoom dengan total pemakalah sampai saat ini telah mencapai 46 (empat puluh enam) orang. Topik yang akan dipresentasikan pada tanggal 10 Agustus 2020 adalah Politik & Kampanye, Identitas dan Budaya dan Komunikasi Kesehatan. Pada hari ke-dua topik yang akan ditampilkan adalah Media dan Ilmu Perpustakaan, Marketing & Branding dan Komunikasi Perusahaan dan Lingkungan. Topik hari ke-tiga adalah Marketing & Branding (kelas 2). Sesi I akan dilaksanakan pada pukul 08.30 WIB s.d. selesai, Sesi II & III akan dilaksanakan secara paralel pada pukul 12.30 WIB s.d. selesai.

Seminar daring ini bertujuan untuk mengundangkan para mahasiswa Pascasarjana Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran berkontribusi serta mempresentasikan karya ilmiah dibidang ilmu sosial, terutama Ilmu Komunikasi dan Informasi.

Pelaksanaan seminar akan dilaksanakan secara gratis dan terbuka untuk umum dengan kapasitas maksimal per-topik sebanyak 100 (seratus) peserta. Pendaftaran dapat dilakukan melalui tautan bit.ly/pesertamacommIV. Peserta yang mengikuti seminar daring akan mendapatkan free e-book & sertifikat. Informasi mengenai jadwal presentasi beserta pemakalah dapat diakses di akun instagram @macomm.unpad.

Demikian news release ini kami sampaikan. Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini dapat menghubungi Saudari Santi Maryani dinomor telepon +62 899-9315-996.

Penulis news release: Tria Dara Barlian