Aldino Prayoga, Ketua HMJ Fikom Unpad Periode 2016-2017

 

ketua-hmj-16-17-edit-1

JATINANGOR – Aldino Prayoga (2014) terpilih sebagai ketua Himpunan Mahasiswa Jurnalistik (HMJ) Fikom Unpad periode 2016-2017. Dino, sapaan akrab Aldino terpilih dalam Mubes yang diselenggarakan pada Sabtu (3/12) di kampus Fikom Unpad. Dino mengalahkan Julian Rinaldi dan Dewi Rachmanita yang juga angkatan 2014.

Mubes HMJ yang diadakan pada Jumat (2/12) dan Sabtu (3/12) memiliki beberapa agenda penting. Salah satunya adalah laporan pertanggungjawaban pengurus HMJ periode 2015-2016. “Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih, pertama untuk kadep kadiv. Ini perjalanan panjang buat kami, kami juga tau banyak pembelajaran di sini. Untuk pengurus juga saya bilang terima kasih banyak, terima kasih banyak,” ujar Rayhan selaku Ketua HMJ periode 2015-2016 saat menyampaikan laporan pertanggungjawaban kepengurusannya.

Pemaparan laporan tersebut diawali oleh Rayhan dan dilanjutkan oleh pengurus Inti HMJ periode 2015-2016 yang lain. Ni Putu Trisnanda selaku wakil ketua HMJ periode 2015-2016 juga mengucapkan rasa terima kasih kepada pengurus dan anggota HMJ yang sudah membantu melaksanakan proker HMJ.

Pada akhir mubes, Rayhan melantik Dino sebagai Ketua HMJ periode berikutnya dengan menyematkan jaket himpunan HMJ yang pertama kali dibuat. Tak lupa, para peserta mubes mengabadikan momen tersebut. Selain itu, ada pemberian SK dari presidium mubes kepada Dino. (Rio Feisal)

 

Profil Mahasiswa

Bunga Claudya, Aktivis, Juara dan Jiwa Sosial

February 1, 2017

Bunga Claudya, Aktivis, Juara dan Jiwa Sosial
BUNGA CLAUDYA selain fokus dalam kegiatan akademik, mahasiswa jurusan Jurnalistik Fikom Unpad angkatan 2012 ini serius menggeluti organisasi.

Profil Dosen

Hadi Suprapto Arifin, Sukses Berawal dari Rumah

January 6, 2017

Hadi Suprapto Arifin, Sukses Berawal dari Rumah
DOSEN Fikom Unpad yang satu ini mudah dikenali dari gaya berpakaiannya yang lain dari yang lain. Pria kelahiran

Profil Alumni

Riki Dhanu, Sang Spesialis Jurnalisme Investigasi dan Depth Reporting

January 19, 2017

Riki Dhanu, Sang Spesialis Jurnalisme Investigasi dan Depth Reporting
SEORANG jurnalis investigasi hadir di tengah-tengah kehidupan jurnalisme bukan sekedar mengungkap kebenaran, tetapi juga sebagai bentuk advokasi. Jurnalis mampu