Alumni Angk ’98 Fikom Unpad Sumbang LCD Proyektor.

 
Angkatan '98 bersama pegawai tidak tetap, petugas kebersihan dan kantin.(Foto Dina Gurning).

Angkatan ’98 bersama pegawai tidak tetap, petugas kebersihan dan kantin.(Foto Dina Gurning).

JATINANGOR – Alumni lulusan Fikom Unpad angkatan ’98 menyumbangkan sebuah LCD Proyektor untuk kegiatan kemahasiswaan. Penyerahan sumbangan ini dilakukan pada acara reuni Fikom Unpad angkatan 1998 di Selasar Gedung Dua Kampus Fikom Unpad Jatinangor Sabtu (25/4) lalu. Selain memberikan LCD Proyektor, mereka juga memberikan apresiasi kepada petugas kebersihan dan para pedagang kantin Fikom Unpad.
Wakil Dekan 2 Fikom Unpad, Dr.Hj. Susanne Dida, M.M. turut hadir di acara tersebut mewakili pimpinan fakultas.Hadir juga para  mahasiswa yang tergabung dalam himpunan masing-masing jurusan (Jurnal, Humas, dan Mankom) turut membantu jalannya acara.
Para alumni tidak hanya menggunakan kesempatan ini untuk mengenang masa lalu dengan rekan-rekan seangkatannya. Mereka juga memberikan apresiasi kepada para pegawai kantin dan pegawai kebersihan kampus berupa voucher belanja di Yogya Dept Store. Para petugas kebersihan kampus dan pedagang kantin ini dianggap telah memberikan andil yang tidak kecil kepada mahasiswa khususnya angkatan 98 ketika mereka kuliah dulu.
“Mereka sering direpotkan oleh kita. Kita yang nyampah mereka yang membersihkannya. Juga kita seringkali ngutang ke ibu kantin” ujar salah seorang alumni sambil tertawa.
Sumbangan LCD proyektor juga sebagai tanda terima kasih pada kampus. LCD ini untuk keperluan kegiatan kemahasiswaan yang sangat membutuhkan alat ini.
“Sebenarnya sudah mimpi ingin reuni seperti ini dari tahun lalu,” ujar Dimas Fikhriadi, ketua pelaksana reuni. Pria yang saat ini bekerja di bagian majalah Kompas Gramedia ini mengaku acara berjalan sesuai ekspektasi. “Senang rasanya lihat teman-teman seangkatan berkumpul kembali seperti ini.,” tambah Dimas lagi. (Dina Gurning)