Aurani Nanetta, Ketua Hima Humas Fikom Unpad 2015-2016

 

KaHima-Humas-Baru-edit-1

JATINANGOR – Aurani Nanetta mahasiswi Prodi Humas angkatan 2013 terpilih menjadi Ketua Himpunan Mahasiswa Humas Fikom Unpad, dalam Pemilu Raya Hima Humas yang diselenggarakan belum lama ini di kampus Fikom. Nenet –panggilan akrab Aurani Nanetta- berhasil mengalahkan lima kandididat lainnya.
Dalam masa Pemilihan Raya Hima Humas terdaftar ada 5 kandidat cakahim yang siap untuk berkompetisi dengan membawa visi dan misinya masing-masing. Lima calon tersebut adalah Gilbert Gusyanto nomor urut 1, Aurani Nanetta nomor urut 2, Chintya Lestari nomor urut 3, Luthfi Kurniawan nomor urut 4, dan yang terakhir Ailsa Vidi di nomor urut 5.
Kahima-Humas-editSekitar 300 anggota Hima Humas aktif menyumbangkan suaranya. Dari 300 suara tersebut sebanyak 104 suara memilih Nanet. Peringkat kedua diraih Gilbert (95), Luthfi Kurniawan (54), Chintya Lestari (36), Ailsa Vidi (15), dan 13 suara tidak sah.
Seusai Nanet dinyatakan sebagai pemenang, Ketua Hima Humas lama, Muhammad Nur Hakim menyematkan pin ketua kepada Nanet. Nanet pun menyatakan siap untuk meneruskan kepengurusan Hima Humas. Dia berharap Hima Humas bisa menjadi lebih baik lagi, “dalam artian lebih dikenal di luar, dan dalam cakupan internalnya, relasi dan komunikasi internalnya baik, dan proker-prokernya juga berjalan dengan baik” ujar nanet.(Shafirapcu)