Bedah Buku PR in Action: Discovering More about PR Role

 
Suasana Bedah Buku Hima Himas (Foto Dina Gurning).

Suasana Bedah Buku Hima Himas (Foto Dina Gurning).

JATINANGOR – Departemen Akademik dan Keprofesian Himpunan Mahasiswa (Hima) Hubungan Masyarakat (Humas) Fikom Unpad, Kamis (23/4) menggelar kegiatan bedah buku dengan tema ‘PR in Action: Discovering More about PR Roles’. Acara ini dilaksanakan di Aula Moestopo Fikom Unpad Jatinangor.

 
Bedah buku ini turut menghadirkan AsiaPR Founder dan konsultan humas Silih Agung Wasesa, serta Ketua Umum Perhumas, Agung Laksamana.

 
Kegiatan ini digelar bertepatan dengan peringatan Hari Buku Sedunia,. Sesi pertama diisi oleh Silih Wasesa yang membedah bukunya yang berjudul ‘Political Branding and Public Relations’ dan sesi kedua diisi oleh Agung Laksamana yang membahas buku berjudul ‘What CEO Wants from PR’.

 
Kegiatan bedah buku yang diikuti oleh mahasiswa Fikom Unpad ini diharapkan dapat memberikan wawasan serta pandangan yang lebih dalam kepada para peserta. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan memperdalam ilmu public relations (PR) peserta dalam pengaplikasiannya secara langsung dari para praktisi PR yang telah berpengalaman, khususnya mengenai topik yang dibahas dalam kedua buku tersebut. Kegiatan ini juga memfasilitasi peserta untuk dapat berdiskusi langsung dengan praktisi mengenai ilmu PR. (Dina Gurning)