BKI Juara 1 Lomba Cerdas Cermat Islam

 
Anggtota BKI dan Piala Juara. (Foto Koleksi Pribadi).

Anggtota BKI dan Piala Juara. (Foto Koleksi Pribadi).

JATINANGOR – Biro Kerohanian Islam (BKI) Fikom Unpad menambah daftar prestasi yang diraih mahasisawa Fikom Unpad. Belum lama ini BKI meraih juara 1 Lomba Cerdas Cermat Islam yang diadakan oleh Forum Silaturrahmi Islam Fakultas Kedokteran Gigi (Fosikagi) Unpad. Kegiatan ini diikuti oleh aktivis lembaga dakwah fakultas di Unpad yang berlangsung pada Senin (11/5) di Gedung 1 Auditorium FKG Unpad.

 
Perlombaan ini merupakan program kerja tahunan dari Fosikagi. BKI mewakilkan 3 anggotanya untuk mengikuti perlombaan ini, yaitu Abdul Manaf (Ilkom ’14), Ahmad Jaylani (Ilkom ’13), dan Nizar Al Ayubi R (DIIP ’13). Beberapa materi yang diperlombakan itu ialah tentang tajwid, fiqh ibadah, siroh nabawiyah, wawasan keislaman lain, dan pengetahuan umum.

 
Kemenangan ini menurut Nizar berkat usaha dan doa dari teman-teman BKI lainnya dan tentunya karena pertolongan Allah, ia berharap BKI dapat berprestasi dibidang lainnya.

 
“Semoga BKI Fikom Unpad bisa lebih berprestasi lagi di bidang lainnnya dan semoga BKI Fikom juga bisa memberikan manfaat kebaikan untuk semua mahasiswa Fikom dan tetap semangat dalam menjalankan dakwah untuk Fikom dan Unpad tentunya,” ujar Nizar. (Oliv Grenisia)