Buka Puasa Bersama, Fikom Unpad Angkatan 1979

 

Bukber-2015

BANDUNG – Alumni Fikom Unpad angkatan 1979, Sabtu (27/6) mengadakan acara buka puasa bersama di Setiabudi Regensi Bandung. Acara ini merupakan acara silaturahmi alumni angkatan tahun 1979 dari empat jurusan yang para alumninya berkiprah di berbagai profesi. Para alumni yang hadir dari Jakarta dan berbagai kota/kabupaten di Jawa Barat.

 
Acara dimulai dengan shalat magrib berjamaah dengan imam Agus Rusmana,MA (dosen Prodi Informasi dan Perpustakaan Fikom Unpad) dilanjutkan dengan pembukaan oleh Kepala Suku (istilah untuk koordinator angkatan) L79, Dr.Aceng Abdullah,MSi yang juga dikenal sebagai Koordinator Program Studi Televisi dan Film Fikom Unpad.

 
Menurutnya, angkatan ’79 termasuk salah satu angkatan yang solid. Dalam satu tahun pertemuan alumni bisa terselenggara beberapa kali, baik Bandung maupun di luar Bandung. Kegiatannya juga meliputi kegiatan sosial, minimal membantu sesama alumni seangkatan yang membutuhkan bantuan finansial. Misalkan membantu alumni yang kesulitan ekonomi karena anggota keluarganya yang tertimpa musibah atau sakit yang membutuhkan biaya tidak kecil.

 
“Alhamdulillah kita bisa ikut membantu meringankan sesama alumni” ujarnya.

 
Acara Buka Puasa Bersamayang dislenggarakan di rumah Dr. Dewi K Soedarsono MSi (Dosen Telkom University ini, sedianya akan dihadiri pula oleh Plt Bupati Pangandaran, Drs Daud Ahmad yang juga sebagai alumni angkatan 1979. Namun ybs ada acara yang tidak bisa ditinggalkan di tempat tugasnya. (***).