Cinta Allah kepada Umat Nabi Muhammad S.A.W

 

Mayjen-Arief-Edit-2JATINANGOR – Cinta yang kekal adalah cinta kepada Allah SWT. Setiap orang pasti ingin mendapatkan kecintaan dari Allah SWT. Cinta yang membawa manusia ke surga. Salah satu bukti cinta Allah adalah dengan mempertemukan insan yang satu dengan yang lainnya. Karena dalam pertemuan tersebut akan ada hikmah dan pelajaran yang didapatkan oleh umat-Nya.

 
Mayjen TNI Dr. Arief Rachman, MD mengungkapkan hal itu dalam tausiah rutin bulanan yang digelar Fikom Unpad, Senin (20/4) di Ruang Oemi Abdurachman. Acara ini bertemakan “Mengenal Cinta Allah SWT”. Hadir Dekan Prof.H.Deddy Mulyana MA,PhD, Wakil Dekan I, Dr Atwar Bajari MSi., Wakil Dekan II, Dr Sussane Dida MM dan sivitas akademika bersama para pimpinan Fikom Unpad lainnya.

 
Menurut jenderal bintang dua yang telah melalang buana ke beberapa negara ini, Allah mengutus nabi Muhammad sebagai pembawa agama Islam dengaan menyempurnakan agama para rasul terdahulu. “Allah telah memberikan kehormatan kepada umat nabi Muhammad,” tambahnya. Kehormatan tersebut didapatkan jika umat Nabi Muhammad dapat mewariskan ilmu agamanya ke seluruh alam.

 
“Allah telah menjanjikan surga kepada umat Rasulullah, dan ini bukti cinta Allah kepada kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW,” ungkap Arif. Untuk merasakan cinta Allah, umat Islam harus mendekatkan diri kepada-Nya. Salah satu caranya dengan shalat dan selalu mengingat Allah dimanapun berada.(Arini Eka Putri)