“CUTE” ala Mahasiswa DIIP C 2013 Fikom Unpad”

 
CUTE (Culinary and Eatery) Mahasiswa DIIP 2013. (Foto OG).

CUTE (Culinary and Eatery) Mahasiswa DIIP 2013. (Foto OG).

JATINANGOR – Mahasiswa Departemen Ilmu Informasi dan Perpustakaan(DIIP) Kelas C 2013 Fikom Unpad mengadakan event bernama CUTE (Culinary and Eatery) dengan tema ‘Feel Amazed with Indonesian Culinary’, Selasa (26/5) di Gerbang Lama Unpad Jatinangor, sejak pukul 10:00 WIB.
Selain bertujuan untuk memenuhi tugas akhir dari dosen pengampu, Nuning Kurniasih, S.Sos., M.Hum dalam mata kuliah Public Relation in Library, acara ini juga untuk memperkenalkan Departemen Ilmu Informasi dan Perpustakaan kepada seluruh civitas akademik Unpad.

 
“Kami membuat pengenalan yang lebih lagi tentang departemen kami dengan cara selain yang berhubungan dengan perpustakaan karena orang-orang sering lupa kalau departemen kami itu juga tentang informasi bukan hanya tentang perpustakaan,” tutur Ketua Pelaksana CUTE, Ratih Sulistyo.
Event ini mengangkat tema “Feel Amazed with Indonesian Culinary” dengan tujuan untuk mendukung eksistensi kuliner Indonesia sebagai wadah bagi para wirausahawan untuk memperkenalkan produk-produk mereka yang tentunya di bidang makanan dan minuman serta menurut panitia, kuliner lebih mudah menarik massa untuk datang dan bergabung dalam acara tersebut.

 
“Kami memberi informasi kepada yang lain bahwa ada banyak makanan-makanan dari hasil kreativitas baru milik indonesia dan memberi kesempatan brand-brand makanan Indonesia yang tidak melulu harus tradisional,” tambahnya.

 
Acara ini diisi sekitar 15 stand penjual makanan dengan jenis yang beragam. Tidak hanya stand makanan, acara ini dimeriahkan oleh penampilan dari 12 band, diantaranya The Cross Over, Senar Gitar, The Joni, dan lainnya serta best performance dari Padjadance. (Oliv Grenisia)