Deden dan Yayas, Putra Putri DIIP 2015 Fikom Unpad.

 
Putra Putri DIIP 2015. (Foto Ryan GH)

Putra Putri DIIP 2015. (Foto Ryan GH)

JATINANGOR– Muhammad Deden Mazmudin dan Yayas Inka Yuriani dinobatkan menjadi Juara 1 dalam ajang Pemilihan Putra Putri DIIP 2015. Mereka mengalahkan sejumlah kandidat yang turut berkompetisi di ajang ini. Keduanya merupakan mahasiswa Departemen Ilmu Informasi dan Perpustakaan (DIIP) angkatan 2013. Mereka mendapatkan hadiah berupa selempang, plakat, goody bag, dan bingkisan dari Mustika Ratu. Kegiatan ini merupakan rangkaian akhir dari Pemilihan Putra-Putri DIIP 2015 setelah sebelumnya dilangsungkan seminar Manner.

 
Bertempat di Aula Moestopo Fikom Unpad pada Kamis (08/4), ajang ini berlangsung meriah. Beberapa penampilan seperti Fashion Show, Paduan Suara menambah antusias para penonton yang hadir. Ketua Himaka Ircham Fathoni berharap dengan adanya pemilihan ini dapat menjadi contoh bagi mahasiswa DIIP baik dalam organisasi dan juga perkuliahan.

 
Tim juri Pemilihan Putra-Putri DIIP berasal dari berbagai bidang. Mereka adalah dosen DIIP Nuning Kurniasih, perwakilan Al-Masoem Iis Dahlia, dan Wakil Ketua Himaka Goklas Ukido. Penjurian berlangsung ketat karena setiap kandidat memiliki keunikannya sendiri sehingga juri mengalami kesulitan untuk memilih mahasiswa-mahasiswa terbaik DIIP Fikom Unpad.

 
Tak hanya Deden dan Yayas, Adelia Putri dan Prasetyo Amirullah menyabet gelar Juara Favorit di ajang yang merupakan gebrakan baru Himpunan Mahasiswa Perpustakaan (Himaka) ini. (Ryan Putra Gushendra)