Dekan Fikom Kukuhkan BEM Fikom Unpad

 
Penyematan Pin Pengurus (Foto P2K2M)

Penyematan Pin Pengurus (Foto P2K2M)

JATINANGOR – Dekan Fikom Unpad, Prof. H. Deddy Mulyana, M.A., Ph.D, Senin, (25/8) mengukuhkan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fikom Unpad periode 2014-2015 di Ruang Oemi Abdurachman, kampus Fikom Unpad Jatinangor. Pengukuhan dilakukan dengan penyematan pin pengurus kepada Wakil Ketua BEM, Azka, karena ketua umum berhalangan hadir. Acara ini dihadiri pula oleh kepala P2K2M Fikom Unpad, Dr.Dede Mulkan MSi, para mantan PD3 Fikom Unpad, para kepala prodi di lingkungan Fikom Unpad dan para pengurus lembaga kemahasiswaan Fikom Unpad.

Prof. Deddy Mulyana MA,PhD dalam sambutannya menyatakan bahwa, selama kepemimpinannya dia selalu mendukung kegiatan mahasiswa selama kegiatan mahasiswa itu positif. Selama ini kegiatan kemahasiswaan di Fikom cukup menonjol bahkan banyak mendapat pujian dari pihak lain.

Foto BersamaPengurus dengan Dekan dan dosen Fikom.(Foto P2K2M)

Foto BersamaPengurus dengan Dekan dan dosen Fikom.(Foto P2K2M)

Menurut Kepala Pusat Pengembangan kegiatan dan Kreativitas Mahasiswa (P2K2M) Fikom Unpad, Dr.Dede Mulkan MSi, BEM Fikom ini terbentuk melalui Kongres Mahasiswa, yang dilakukan beberapa waktu sebelumnya. Terbentuknya BEM di Fikom Unpad ini, merupakan sebuah langkah baru, karena dalam beberapa tahun sebelumnya, kelembagaan tertinggi di kampus ini berada dalam sebuah wadah “Senat Mahasiswa”. Dengan lahirnya kelembagaan baru tertinggi di Fikom Unpad ini, diharapkan kegiatan kemahasiswaan di kampus ini ke depan, bisa lebih bersinergi dengan kegiatan-kegiatan kemahasiswaan di tingkat pusat.

Ketua Umum BEM Fikom Unpad periode 2014-2015 ini adalah M Rashid Wicaksono, dari Prodi Perpustakaan, sedangkan ketua BPM adalah Thariq Basthun Natsi dari Departemen Manajemen Komunikasi. (AA)