Dekan Fikom Unpad Lantik Para Pejabat Baru

 

Pelantikan-3

JATINANGOR – Dekan Fikom Unpad, Dr.Dadang Rahmat Hidayat SH, S.Sos, MSi, Senin (1/2) melantik para pejabat baru di lingkungan Fikom Unpad. Acara dilaksanakan di Gedung Moestopo Kampus Fikom Unpad Jatinangor. Pejabat yang dilantik adalah mereka yang menduduki jabatan sebagai kepala dan sekreratris program studi, Ketua dan sekretaris departemen, manajer, kepala pusat studi, staf khusus dekan, kepala unit penjaminan mutu dan kepala laboratorium.

 
Kaprodi yang dilantik adalah Ketua Prodi Jurnalistik, Kaprodi Humas, Kaprodi Manajemen Komunikasi, Kaprodi Ilmu Perpustakaan, Kaprodi Ilmu Komunikasi, Kaprodi Televisi dan Film, Kaprodi Program Diploma, Kaprodi Program Magister dan Kaprodi Program Doktor Ilmu Komunikasi. Dilantilk pula para sekretaris masing-masing prodi tersebut.

 
Selain itu, dilantik pula tiga kepala departemen, Kepala Departemen Komunikasi Massa, Kadep Public Relations, Kadept Ilmu Komunikasi dan Kadep Ilmu Perpustakaan Manajer Pembelajaran, Manajer Kemahasiswaan, Manajer Kerjasama, dan Manajer Penelitian. Departemen dan Manajer ini merupakan lembaga baru di lingkungan Fikom Unpad.

 
Di samping itu, Dekan juga melantik para kepala laboratorium, yakni Kalab Fotografi, Kalab Grafika, Kalab Radio, Kalab Televisi, Kalab MMC, Kalab Event, dan Kalab Perpustakaan.

 
Menurut Dekan Fikom Unpad, Dr.Dadang Rahmat Hidayat, S.Sos, SH, MSi Bertambahnya lembaga baru di Unpad seiring dengan perubahan statuta Unpad yang saat ini menjadi perguruan tinggi negeri badan hukum (PTNBH) yang memiliki SOTK baru. Dadang berharap semua pejabat yang baru dilantik bisa berlari lebih kencang sesuai dengan harapan Rektor Unpad yang ingin Unpad bersama seluruh fakultasnya mencapai target sebagai PTN yang unggul dan disegani di kawasan regional. (AA)