Dekan Fikom Unpad Lantik Staf Khusus Dekan, Kalab dan Pimpinan Lembaga Kemahasiswaan.

 

DSC02934

JATINANGOR -Dekan Fikom Unpad, Dr.Dadang Rahmat,S.Sos,SH,M.Si, Selasa (16/2) melantik Dr.Hanny Hafiar M.Si sebagai Staf Khusus Komunikasi Strategis, Dr.Iriana Bakti,MSi (Staf Khusus bidang Sertifikasi Profesi) dan Maimoon Herawati,S.Sos, M.Lit (Kepala Laboratorium Newsroom), serta para ketua lembaga kemahasiswaan di lingkungan di Fikom Unpad.

 
Dekan Fikom Unpad, Dr. Dadang Rahmat,S.Sos, SH, M.Si mengatakan, para pejabat baru di Unpad diharapkan mampu meningkatkan kinerja fakultas dan universitas. Aneka jabatan baru yang sekarang ada, menurutnya mengikuti struktur organisasi dan tata kelola (SOTK) universitas yang baru dalam upaya mencapai World Class University.

 
Kepada para pimpinan lembaga kemahasiswaan yang dilantik, Dadang berharap, kegiatan mahasiswa di lingkungan Fikom Unpad ini diharapkan mampu menjaga iklim akademik yang sudah tertata baik. Oleh karena itu dia berharap kegiatan yang dilaksanakan harus berlandaskan akademik.

 
Ketua lembaga kemahasiswaan yang dilantik meliputi, Ketua BEM, Ketua BPM, Para ketua Himpunan Mahasiswa serta ketua unit kegiatan mahasiswa. Pelantikan secara simbolis dilakukan dengan pengalungan kalung kemahasiswaan kepada Ketua BEM dan Ketua BPM. Untuk unit kegiatan mahasiswa diwakili oleh Ketua KJ-21 dan Ketua BKI. (AA)