Dekan Fikom Unpad Resmikan Ruang Prodi Baru dan Student Center

 

JATINANGOR – Dekan Fikom Unpad, Prof. Deddy Mulyana MA, PhD, Senin (15/6) di Ruang Oemi Abdoerachman meresmikan ruangan program studi Ilmu Komunikasi, Prodi TV dan Film, serta gedung student center yang baru direnovasi.

 
Selain peresmian, juga dilakukan penyerahan SK Koordinator Prodi TV dan Film kepada Dr Aceng Abdullah MSi dan Kepala Departemen Komunikasi dan Informasi kepada Dr Asep Suryana MSi, juga penglepasan dua dosen tamu Michael Gill dan Chris Hindes yang telah selesai masa baktinya di Prodi Jurnalistik dan Humas, dan akan kembali ke tanah airnya di Australia.

 
Menurut Deddy Mulyana dalam sambutannya, Prodi TV dan Film yang baru menerima mahasiswa pada tahun akademik 2015 ini peminatnya luar biasa tinggi padahal sebagai program studi baru hanya diperbolehkan menerima mahasiswa paling banyak 50 orang. Karena itu keketatan prodi ini yang tertinggi di Unpad.

 
“Karena itu, tugas kaprodi TV dan Film ini luar biasa beratnya karena harus menyiapkan segalanya” ujar Deddy.

 
Kepada kaprodi TV dan Film serta Kepala Departemen Komunikasi dan Informasi, mengucapkan selamat bekerja, dan kepada dua dosen tamu, Deddy mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini.(AA)