Dilantik, Dekan dan Wakil Dekan Baru Fikom Unpad

 
dekan-dilantik-1

Dr. Dadang Rahmat MSi menandatangani berita acara pelantikan sebagai Dekan Fikom Unpad. (Foto Humas Unpad)

BANDUNG – Dekan dan Wakil Dekan 1 dan 2 Fikom Unpad, Senin (4/12) dilantik oleh Rektor Unpad secaraa bersamaan dengan seluruh dekan dan wakil dekan terplilih dari 16 fakultas di lingkungan Universitas Padjadjaran. Pelantikan berlangsung khidmat di Graha Sanusi Hardjadinata, Kampus Dipatiukur Bandung.

 
Dr. Dadang Rahmat Hidayat S.Sos, SH, MSi dilantik sebagai dekan menggantikan Prof.Deddy Mulyana MA,PhD yang sudah menjabat dekan selama dua periode. Dr. Dadang Sugiana MSi dilantik sebagai Wakil Dekan-1 menggantikan Dr. Atwar Bajari MSi dan Dr. Edwin Rizal sebagai Wakil Dekan-2 menggantikan Dr. Susanne Dida MM.

dekan-dilantik-2

Rektor Unpad menyalami Dekan Fikom sebelumnya, Prof. Deddy Mulyana MA,PhD. (Foto Humas Unpad)

Rektor Unpad, Prof.Tri Hanggono Ahmad dalam sambutannya mengungkapkan, dilantiknya semua Dekan dan Wakil Dekannya secara bersamaan dimaksudkan agar semua fakultas bisa maju secara bersama-sama dalam memajukan Unpad. Semua harus maju bersama, tidak lagi fakultas-faklutas tertentu saja. Sekarang harus maju bersama-sama dengan universitas.

 
Mulai tahun 2016 ini, ungkap Rektor telah ditetapkan pengelolaan infrastruktur dan finansial yang terkoordinasikan secara terpusat. “Agar unit-unit kerja fungsional dapat berkonsentrasi dengan baik untuk dapat menjalankan fungsi-fungsinya yang terkait dengan program,” ungkapnya.

 
Dekan Unpad baru, Dr. Dadang Rahmat Hidayat MSi kepada wartawan menyatakan bahwa, pihaknya akan terus melanjutkan aneka program Fakultas Ilmu Komunikasi Unpad yang sudah bagus. Dalam kepemimpinan dekan Prof.Deddy Mulyana MA,PhD fakultas ini melesat kemajuannya, salah satunya secara berturut-turut dalam enam tahun terakhir terus menerus mendapatkan sebagai The Best School of Communications di Indonesia dari Majalah Mix Marketing (Grup Swa). (AA)