dJATINANGOR Angkat Kru Baru

 

JATINANGOR – Lembaga Penerbitan Pers Mahasiswa (LPPM) dJATINANGOR hingga saat ini telah resmi menerima 14 kru baru pada rangkaian pendidikan dan pelatihan (diklat) di Selasar Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran, pada Minggu (4/12).

Sebelumnya, 14 kru yang menjadi angkatan ke-21 ini melewati masa magang selama kurang lebih satu bulan di masing-masing divisi, seperti Redaksi, Hubungan Masyarakat, Penelitian dan Pengembangan, dan Pemasaran. Mereka juga telah mengerjakan proyek angkatan seperti majalah dan konsep acara peluncurannya dengan proses yang dilalui selama satu minggu menjelang diklat.

Kru yang diterima merupakan beberapa mahasiswa gabungan angkatan 2015 dan 2016, dari berbagai program studi Fikom Unpad, yakni Jurnalistik, Ilmu Komunikasi, Hubungan Masyarakat, serta TV dan Film. Mereka bahagia dan terharu ketika dinyatakan telah menjadi bagian dari keluarga dJATINANGOR.
Ketua pelaksana diklat tahun ini, Surya Hanifa, menyatakan tujuan dari rangkaian acara ini. “Agar para calon kru lebih memahami hakikat pers mahasiswa itu sendiri. Selain itu mereka diharapkan untuk saling mengenal satu sama lain sehingga terjalin ikatan yang kuat,” ungkap Nifa.

Nifa menjelaskan bahwa masih ada kemungkinan dilakukan pengangkatan kru baru lagi. “Beberapa calon kru yang berhalangan hadir pada kegiatan diklat masih akan dipertimbangkan untuk bergabung bersama kami, berdasarkan kinerja yang mereka tunjukkan selama masa magang,” lengkapnya. (Muhammad Imaduddin)

dsc_6538

Profil Mahasiswa

Bunga Claudya, Aktivis, Juara dan Jiwa Sosial

February 1, 2017

Bunga Claudya, Aktivis, Juara dan Jiwa Sosial
BUNGA CLAUDYA selain fokus dalam kegiatan akademik, mahasiswa jurusan Jurnalistik Fikom Unpad angkatan 2012 ini serius menggeluti organisasi.

Profil Dosen

Hadi Suprapto Arifin, Sukses Berawal dari Rumah

January 6, 2017

Hadi Suprapto Arifin, Sukses Berawal dari Rumah
DOSEN Fikom Unpad yang satu ini mudah dikenali dari gaya berpakaiannya yang lain dari yang lain. Pria kelahiran

Profil Alumni

Riki Dhanu, Sang Spesialis Jurnalisme Investigasi dan Depth Reporting

January 19, 2017

Riki Dhanu, Sang Spesialis Jurnalisme Investigasi dan Depth Reporting
SEORANG jurnalis investigasi hadir di tengah-tengah kehidupan jurnalisme bukan sekedar mengungkap kebenaran, tetapi juga sebagai bentuk advokasi. Jurnalis mampu