dJATINANGOR Juara 1 di Ajang “Journalist Days 2015”

 
Bunga dan Putri, Juara 1 (Foto Ist).

Bunga dan Putri, Juara 1 (Foto Ist).

DEPOK – Tim pers mahasiswa Fikom Unpad, dJatinangor meraih Juara 1 pada subtema 2 Forum Diskusi Nasional di ajang Journalist Days 2015 yang diadakan oleh Badan Otonom Economica Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (UI) pada Kamis lalu (30/4). Kompetisi yang sudah dilaksanakan selama 13 kali ini mengangkat tema “Lifestyle ‘Journalism’: Jelajahi Gaya Hidup!.
Tim dari Pers Mahasiswa dJatinangor harus mengikuti lomba esai terlebih dahulu sebelum akhirnya dinyatakan lolos ke Forum Diskusi Nasional di UI. Subtema yang diikuti yaitu Jurnalisme Gaya Hidup: Berlandas Kesadaran atau Sekedar Tuntutan. Perwakilan dari dJatinangor pada kompetisi ini ada tiga orang yaitu Bunga Claudya H, Budiarti Utami Putri, dan Asmi Nur A yang ketiganya berasal dari program studi Jurnalistik.
Pada perlombaan ini, mereka mengikuti diskusi bersama panelis tentang subtema, mempresentasikan hasil diskusi, perkenalan tiap persma dan di hari terakhir ada seminar mengenai lifestyle journalism serta awarding.
Putri (sapaan akrab Budiarti Utami Putri) berharap dengan kemenangan di kompetisi ini dapat membuat dJatinangor berkarya lebih baik lagi, dan berprestasi di ajang kompetisi lain maupun berkarya pada program kerja organisasi.
“Semoga FikomUnpad lebih banyak lagi diramaikan prestasinya oleh para mahasiswa dan rasanya bangga banget jadi anak Fikom Unpad, soalnya kalo pergi ke mana-mana hampir selalu bertemu dengan alumni Fikom Unpad. Misalnya kemarin saat seminar Lifestyle Journalism, 3 dari 4 pembicara ternyata lulusan Fikom Unpad,” tambah Putri saat dihubungi melalui telefon, Jumat (1/5). (Oliv Grenisia)