Dua Tim Prodi Humas Menjadi Juara “CIA” 2016 di Universitas Brawijaya

 

cia-01  

MALANG – Mahasiswa Prodi Humas Fikom Unpad kembali menorehkan prestasi dalam ajang Communication In Action (CIA) Universitas Brawijaya Malang. Kemenangan diraih Tim Incredible (Andena Rafli, Khalida Yusria, Virdania Rahmanti) dari Humas 2013 sebagai juara pertama lomba PR “Dish Up Plan” dan Tim PRabu (Andri Valerian, Fahri Prasetio, Rd. Anton Julianto) dari Humas 2014 sebagai juara kedua. Penghargaan tersebut diberikan pada Awarding Night CIA yang diadakan pada hari Sabtu (22/10/2016) di Ballroom Hotel Gajahmada Graha, Malang.

Tim Incredible dan Tim PRabu menjuarai mata lomba PR Dish Up Plan yang mengusung tema “Develop Community with Technology”, lomba yang mengharuskan kontestan untuk merancang program CSR dengan memosisikan diri sebagai perusahaan atau organisasi. Communication In Action (CIA) adalah acara prodi Ilmu Komunikasi Universitas Brawijaya yang dilaksanakan setiap tahun. Pada CIA 2016 ini, mata lomba yang diselenggarakan antara lain, PR Dish Up Plan, membuat rancancia-02gan program CSR dengan tema Develop Community with Technology, Video Motion yaitu membuat video liputan berita, dan Artvertisement yaitu membuat iklan produk. Dengan  partisipasi 58 peserta dari berbagai universitas di Indonesia seperti Universitas Brawijaya, Universitas Padjadjaran, Universitas Diponegoro, Universitas Sebelas Maret, Universitas Atmajaya Yogyakarta, lomba ini memang menjadi ajang mahasiswa ilmu komunikasi untuk unjuk kebolehan.

Rangkaian acara CIA 2016 juga dimeriahkan oleh penampilan sejumlah public figure, seperti stand up comedy dari Reza Pahlevi dan Arief Muhammad. Acara ini juga menghadirkan selebgram Keenan Pearce pada talkshow dengan tema Social Media Eternity yang diadakan tepat sebelum Awarding Night. (Virdania Rahmanti/Syauqy Lukman)

Profil Mahasiswa

Annisa Aji Anggoro dan Visinya menjadi Agent of Change

May 20, 2019

Annisa Aji Anggoro dan Visinya menjadi Agent of Change
Annisa Aji Anggoro, mahasiswi Program Studi Ilmu Perpustakaan Fikom, terpilih sebagai delegasi Universitas Padjadjaran, dalam

Profil Dosen

ADE KADARISMAN, “KOMUNIKASI SEBAGAI JEMBATAN PERMASALAHAN LINGKUNGAN”

June 5, 2019

ADE KADARISMAN, “KOMUNIKASI SEBAGAI JEMBATAN PERMASALAHAN LINGKUNGAN”
Ade Kadarisman, dosen program studi Hubungan Masyarakat Fikom Unpad telah merilis buku yang berjudul Komunikasi

Profil Alumni

Cerita Inspiratif Muhammad Nur Hakim (Senior Business Partnership Tokopedia) dan Dosen Fikom Favoritnya

April 20, 2019

Cerita Inspiratif Muhammad Nur Hakim (Senior Business Partnership Tokopedia) dan Dosen Fikom Favoritnya
Muhammad Nur Hakim, Lahir di Palembang, 14 oktober 1993, Mas Hakim merupakan Alumni program studi hubungan masyarakat