Family Gathering Fikom Unpad, Dari Beras sampai iPhone-6

 
Gathering-1

Gerak Jalan Santai Dosen dan Tendik (Foto Suwito)

JATINANGOR – Menutup rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-55 Fikom Unpad, Minggu (18/10) Panitia Lustrum ke-11 Fikom Unpad menyelenggarakan acara Family Gathering di kampus Fikom Unpad Jatinangor. Acara ini diikuti oleh pimpinan fakultas, dosen dan tenaga kependidikan (tendik) beserta keluarganya. Pada acara itu digelar berbagai lomba, hiburan dengan pengundian door prize bagi para tendik Fikom Unpad.

Para pemenang lomba mewarnai (Foto Suwito)

Para pemenang lomba mewarnai (Foto Suwito)

 

Acara yang dipusatkan di amphitheater Fikom Unpad ini dimulai dari pukul 07.00. Acara dibuka oleh sambutan Ketua Panitia Dies Natalis ke 55, Dr.Dadang Rahmat Hidayat, S.Sos, SH. MSi serta sambutan sekaligus membuka secara resmi acara famili gathering oleh Dekan Fikom Unpad, Prof.Deddy Mulyana,MA, PhD.

Gathering-3

Pemenang Gerak Jalan. (Foto Suwito)

Untuk dosen dan tendik diadakan lomba gerak jalan santai mengelilingi kampus Unpad. Sementara gerak jalan berlangsung, putra putri dosen dan tendik mengikuti aneka lomba diantaranya lomba menggambar dan lomba mewarnai.

Gatehring-3

Pdemenang door prize sepeda gunung (Foto Suwito)

Puncak acara dilakukan pembagian puluhan door prioze sumbangan dari para dosen dan sponsor kegiatan. Barang-barang yang diundi dikhususkan untuk para tendik diantaranya berupa sepeda gunung, televisi, microwave, kompor gas, HP, dispenser, kipas angin, dan puluhan hadiah lainnya. Ada pula dosen yang menghadiahkan sekarung beras Cianjur. Sebagai puncak acara diundi telepon pintar (smartphone) merek iPhone senilai Rp 12 juta sumbangan dari NET TV.

 

Sepeda gunung yang disumbangkan oleh Dekan Fikom Prof.Deddy Mulyana,MA, PhD dimenangkan oleh Agus S yang sehari-hari bertugas sebagai Satpam. Sedangkan iPhone-6 dimenangkan oleh Ahmad Hidayat tendik dari Subag.Perlengkapan Fikom Unpad. (AA)