Fikom UMB Jalin Kerjasama dengan Fikom Unpad

 
Penandatangan naskah kerjasama. (Foto Suwito)

Penandatangan naskah kerjasama. (Foto Suwito)

JATINANGOR – Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Jakarta, Selasa (9/9) menandatangani nota kesepakatan kerjasama (MoA) dengan Fikom Unpad di kampus Unpad Jatinangor. Penandatanganan langsung dilakukan Dekan Fikom UMB, Dr.Agustina Zubair MSi dengan Dekan Fikom Unpad, Prof.H.Deddy Mulyana MA,PhD.

 
Kerjasama ini terdiri dari bidang akademik dan non akademik. Di bidang akademik kerjasama meliputi kegiatan pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat , yang di dalamnya ada kegiatan seminar, workshop, diskusi, serta pertukaran dosen.

 
Sedangkan di bidang non akademik akan dilaksanakan berbagai kegiatan seperti olahraga persahabatan antara dosen dan tenaga kependidikan,   serta bidang kesenian dan budaya. Cakupan lainnya adalah kolaborasi yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

 
Dekan Fikom UMB, Dr.Agustina Zubair,MSi dalam sambutannya menyatakan, bahwa Kampus Fikom Unpad bukan kampus yang asing baginya, karena dirinya adalah alumni program doktor komunikasi Unpad. Juga beberapa dosen Fikom UMB diantaranya juga merupakan lulusan Fikom Unpad. Dia berharap kerjasama ini akan saling mengakrabkan bagi kedua belah pihak. (AA)