Jakarta (25/8) – FIKOM UNPAD berhasil menyabet 5 gelar juara dalam ajang Communication Festival 2019. Kegiatan yang diadakan di Jakarta pada 23 s.d 25 Agustus 2019 adalah Festival Komunikasi ke-5 yang diselenggarakan oleh Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Al Azhar. Ada 3 kategori yang dilombakan dalam festival ini, diantaranyaGo Public Relations Professional, Advertising Time, dan Broadcasting Way.

Kategori Go Public Relations Professional berhasil dimenangkan, tim yang terdiri dari Tazkiya Fadhila Farid, Indissa Salsabila dan Muhamad Fathurrohman (Hubungan Masyarakat 2016) sebagai Juara pertama. Juara ke-2 dimenangkan oleh Tim R. Mohamad Beryandhi, Deniera Putri Dewayani, Raysha Nanda Ariandani (Hubungan Masyarakat 2016).

Pada kategori Advertising Time Juara pertama diraih oleh tim yang terdiri dari Sylvana Teressha Simatupang (Hubungan Masyarakat 2016) dan Martin Christopher (Ilmu Komunikasi 2015).

Kemenangan lain diperoleh Tim Fikom Unpad pada kategori Broadcasting Way. Tim Danar Sidqi Azwardi, Nadila Taufana Sahara, Irsya Fitriansah Kireina Maas (Jurnalistik 2017) berhasil memperoleh Juara pertama. Posisi ketiga dimenangkan oleh Tim Untung Immanuel (Manajemen Produksi Media 2016), Eunike Fersa, dan Faqihah Muharroroh Itsnaini (Ilmu Komunikasi 2017).

Sebuah prestasi yang sangat membanggakan berhasil ditorehkan oleh mahasiswa/i Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran, yaitu, dengan menempati 5 dari 9 podium gelar juara yang tersedia dalam gelaran Communication Festival 2019 tersebut. Fikom Satu! (RMB)