Fikom Unpad Menang Telak 9-0 atas FKep

 

tim-futsal-fikom-edit

JATINANGOR – Pertandingan perdana Mega Forsi 2016 cabang futsal sudah dimulai  pada Senin, (19/9). Hari  pertama cabang futsal di lapangan futsal Bale Santika berlangsung dibuka dengan tiga pertandingan fase grup. Salah satunya adalah pertandingan antara tim Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) dan Fakultas Keperawatan (Fkep).

Tim Fikom dengan berseragam biru dongker terlihat sangat menguasai permainan. Di babak pertama, tim Fikom sudah unggul 4 – 0 dari tim Fkep. Tim Fkep dengan seragam putihnya pun gagal meraih skor untuk merubah kedudukan. Akhirnya, pertandingan berakhir dengan skor 9 – 0 dengan kemenangan tim Fikom.

Fikom sebagai juara bertahan cabang futsal Mega Forsi harus terus menang untuk mempertahankan gelar. “Ini hasil kerja keras anak-anak dan beberapa persiapan kita di Forsi ini. Kita juga harus mempertahankan gelar itu,” ujar pelatih Galih ketika ditanyai kemenangan Fikom atas Fkep.

Pada turnamen tahun ini, Fikom satu grup pertandingan bersama Fkep, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Fakultas Hukum (FH), dan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG). Untuk pertandingan selanjutnya, Fikom akan bertanding melawan FMIPA, Selasa, (20/9) pukul  WIB di Lapangan Futsal Bale Santika Universitas Padjadjaran. (Rio Feisal)