Fikom Unpad Wisuda 117 Lulusan

 
wisuda-Mei'15-edit

Salah seorang wisudawan Fikom Unpad (Foto koleksi Evelind)

BANDUNG – Fakultas Ilmu Komunikasi Unpad melepas 117 orang wisudawan pada prosesi wisuda gelombang III, pada 5 s.d. 7 Mei lalu di Graha Sanoesi Hardjadinata Kampus Unpad Bandung. Seluruh wisudawan tersebut berasal dari program diploma sampai pascasarjana.

 
Dari jumlah tersebut, Program Diploma meluluskan 21 orang, S1 Reguler 77 orang, Program Ekstensi 10 orang dan program magister sebanyak 8 orang. Lulusan program ekstensi adalah angkatan lama yang sedang menjalani passing-out karena dalam beberapa tahun terakhir, di Unpad sudah tidak ada lagi program ekstensi ini.

 

Dari 77 lulusan S1 reguler, masing-masing berasal dari Jurnalistik (9), Hubungan Masyarakat (21), Manajemen Komunikasi (26) dan Informasi Perpustakaan (12). Sedangkan lulusan S1 ekstensi Humas (6), Mankom (6).

 
Wisudawan Fikom yang meraih IPK tertinggi pada wisuda kali ini adalah Arzia Halida Tivani (Jurnalistikj), Mellysa Widyastuti, dan Lisne Nuraeni. Ketiganya meraih IPK 3,8.

 
Wisuda kali ini dilakukan oleh rektor Unpad yang baru, yakni Prof.Dr. Trihanggono Achmad, dr, yang baru dilantik belum lama ini menggantikan rektor lama Prof.Dr.Ir.Ganjar Kurnia DEA. (AA)