Forsi 2016 : Kesebelasan Fikom Taklukan FK.

 

forsi-edit

JATINANGOR – Tim sepak bola Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas Padjadjaran (Unpad) berhasil memenangi pertandingan perdana fase grup Mega Forsi 2016. Kesebelasan Fikom menang 1 – 0 atas kesebelasan Fakultas Kedokteran (FK) di Stadion Jati, belum lama ini.

Babak pertama, kesebelasan Fikom dengan seragam kuning hijau cukup kesulitan mencetak gol ke gawang FK yang berseragam putih biru. Skor kacamata pun bertahan hingga turun minum.

Babak kedua dimulai. Fikom lebih sering mengancam gawang lawan. Akhirnya, pemain bernomor punggung 22, Hildan, membawa Fikom unggul berkat tendangan kerasnya menjebol gawang FK.

“Alhamdulillah ini support dari temen-temen dari dalam lapangan dan luar lapangan,” ujarnya ketika ditanyai gol tunggal kemenangan Fikom. Mahasiswa D3 Penyiaran ini pun menambahkan bahwa targetnya adalah Fikom dapat memenangkan semua pertandingan.

Pada turnamen tahun ini, Fikom satu grup bersama FK, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), dan PAAP.

Menpora Ikut Main Sepakbola

Forsi (Festival Olahraga dan Seni) adalah kegiatan rutin tahunan dari BEM Kema Unpad. Forsi tahun ini dibuka oleh Menpora Imam Nachrawi. Pembukaan dimeriahkan pula oleh pertandingan eksibishi antara civitas akademika Unpad yang juga diperkuat oleh Menpora melawan kesebalasan Muspika Kec Jatinangor. (RF)