Giliran Abang None Jakarta Utara Sambangi Fikom Unpad.

 

AbNon-Jakut-EditJATINANGOR– Setelah Abang None Jakarta Timur hadir di kampus Fikom Unpad, Ikatan Abang None Jakarta Utara bekerja sama dengan Hima Humas Fikom Unpad, Kamis (16/4) lalu, juga  mengadakan Roadshow Pemilihan Abang None Jakarta Utara 2015 di selasar gedung 1 kampus Fikom Unpad Jatinangor.

 
Kegiatan ini bertujan untuk mencari minat dan bakat mahasiswa Fikom Unpad sebagai Duta Muda Wisata Kota Jakarta Utara yang terdiri dari pemuda-pemudi terbaik bangsa, dimana mereka mencari calon yang memiliki loyal dan totalitas dalam melakukan perubahan Kota Jakarta pada umumnya dan dikhususkan kepada Pariwisata Kota Jakarta.

 
Kegiatan ini bertajuk “Roadshow Abang None Jakarta Utara 2015” dan dilakukan oleh Iryanda Mardanuz (Abang Favorit Jakarta Utara 2014) dan Elizabeth Juliana (None Harapan II Jakarta Utara 2014). Dalam roadshow ini mahasiswa Fikom Unpad memperoleh informasi secara langsung dari Abang None Jakarta Utara seputar kegiatan kegiatan yang sudah dan akan dilakukan jika menjadi Abang None Jakarta Utara, dan setelah itu adanya pembagian Goodie Bag kepada calon pendaftar membuat ketertarikan sendiri, dan terakhir ditutup dengan pemutaran video seputar kegiatan dan informasi tentang Abang None Jakarta Utara 2014.

 
Antusias mahasiswa Fikom Unpad pada Roadshow Abang None Jakarta Utara 2015 terlihat cukup tinggi karena banyaknya mahasiswa yang berkunjung ke stand roadshow Abang None Jakarta Utara 2015 untuk bertanya jawab dan mengisi formulir pendaftaran Abang None Jakarta Utara 2015. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan informasi yang rinci untuk dapat menarik minat dan bakat para mahasiswa Fikom Unpad untuk ikut serta dalam ajang pemilihan Abang None jakarta utara 2014. (Aura Febryannisa, Divisi Beasiswa dan Kesempatan Kerja/Shafira Putri Cita Utami)