“Gonjreng2 Sore Hari” KMF Fikom Unpad.

 
Gonjreng Gonjreng Sore Hari, KMF. (Foto Dina Gurning).

Gonjreng Gonjreng Sore Hari, KMF. (Foto Dina Gurning).

JATINANGOR – Komunitas Musik Fikom (KMF) Fikom Unpad menggelar acara pertunjukan musik dan seni bertajuk ‘Gonjreng-gonjreng Sore Hari’ atau Gogosori pada Kamis (4/6) di Amphiteater Gedung Pascasarjana Fikom Unpad Kampus Jatinangor. Acara ini bertujuan untuk memberi ruang tampil bagi musisi-musisi potensial, terutama dalam lingkup KMF. Sekitar 200 mahasiswa, baik dari Fikom dan luar Fikom, hadir di acara ini. Sesuai dengan namanya, acara ini dimulai pukul 17.00 dan berakhir pukul 21.00.

 
Para pencetus acara Gogosori, yaitu anggota Divisi Music Director KMF, berpendapat, sore hari adalah waktu yang tepat untuk berkumpul bersama sesama mahasiswa dan bertukar pikiran untuk mencetuskan dan mengembangkan ide. Berangkat dari konsep tersebut, KMF yang berbasis komunitas ini membuat sebuah wadah penyaluran bakat musik dan seni bagi para mahasiswa.

 
Gogosori telah sukses digelar sebanyak tiga kali dengan menampilkan berbagai musisi lintas genre di Bandung dan Jatinangor. Gogosori Volume 4 kali ini digelar dengan melibatkan unit kegiatan lain, yaitu UKM fotografi Fikom Unpad, Fokus, dan UKM pegiat musik Sastra Inggris Unpad, Edmund.
Fokus melibatkan diri pada Gogosori Volume 4 lewat pameran foto bertajuk ‘Idiolect’ yang memvisualisasikan ideologi masing-masing penampil yaitu Musibah, Morscode, Vanaspati, Alvin and I, dan Orkes Bagong Februari.

 
“Edmund juga terlibat lewat talent masing-masing penampil. Penampilannya sudah direkam dan nanti akan di-upload di Website KMF,” ujar M. Ihza Muzakki selaku Ketua Pelaksana Gogosori Volume 4 dan mahasiswa Humas 2013. Zakki berharap, ke depannya, acara ini bisa terus berlangsung dan berkembang. (Dina Gurning).