Halal Bilhalal, Pisah Sambut dan Penglepasan Calon Haji Fikom Unpad

 
Sambutan-Dekan

Sambutan Dekan Fikom, Prof.Deddy Mulyana MA,PhD (Foto Suwito)

JATINANGOR – Bertempat di auditorium Pascasarjana, Senin (10/8) Fikom Unpad menggelar acara halal bilhalal sekaligus acara pisah sambut dan penglepasan calon jemaah haji dari Fikom Unpad. Acara diikuti oleh sivitas akademika, termasuk para sesepuh Fikom Unpad. Acara ini diisi dengan tausyiah dari ustad Dr.Aam Amirudin, MSi.

 
Dekan Fikom Unpad, Prof.Deddy Mulyana, MA, PhD dalam sambutannya menyatakan bahwa saat ini Unpad sudah memasuki era PTN-BH. Sejalan dengan itu, semua pimpinan mulai wakil rektor sampai dekan harus dilakukan penggantian sesuai dengan aturan PTN-BH. Menurutnya, awal tahun depan pimpinan Fikom Unpad harus sudah diganti.

 

HBH-Angklung

Angklung Dharma Wanita Fikom Unpad (Foto Suwito)

Acara diselingi oleh hiburan angklung dari Dharma Wanita Fikom Unpad yang membawakan dua buah lagu, “Sajadah Panjang” dan “Alhamdulillah”. Setelah itu acara dilanjutkan dengan tausyiah dari Ustad Dr. Aam Amirudin MSi.

 

HBH-FotBar.

Foto bersama dengan para pejabat lama, calon jemaah haji, dan dosen yang akan berangkat strudi ke Belanda (Foto Suwito)

Acara ditutup dengan dengan pemberian cinderamata kepada para tenaga kependidikan yang dialihkan tugas ke unit kerja di luar Fikom Unpad, serta penglepasan calon jemaah haji Fikom Unpad. Kali ini akan berangkat, Drs Pramono Benyamin, MpD (Dosen Prodi Mankom) dan Dra Kokom Komariah MSi (Dosen Prodi Humas). (AA)