Hima Humas Kembali Ukir Prestasi di Lomba Debat PR Nasional “Kampung Komunikasi UII”

 
Muhammad Nur Hakim (2012), Ailsa Vidi (2013), dan Ravio Patra (2011) (Foto Hima Humas).

Muhammad Nur Hakim (2012), Ailsa Vidi (2013), dan Ravio Patra (2011) (Foto Hima Humas).

YOGYAKARTA– Himpunan Mahasiswa Humas Fikom Unpad kembali mengukir prestasi sebagai Juara I Lomba Debat PR Nasional pada acara “Kampung Komunikasi” Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta. Dalam lomba yang dilaksanakan pada 26 dan 27 Mei 2015 ini Tim Unpad berhasil menyisihkan sejumlah peserta dari berbagai universitas di Indonesia.

 
Lomba Debat PR ini membahas tentang MEA ditinjau dari perspektif ilmu komunikasi khususnya Public Relations. Muhammad Nur Hakim (2012), Ailsa Vidi (2013), dan Ravio Patra (2011) berhasil membentuk satu kesatuan tim yang bisa menyaingi tim saingan lainnya.

 
Di babak penyisihan Tim Hima Humas bersaing dengan Universitas Negeri Riau, lalu masuk ke tahap Quarter Final bersaing dengan Universitas Diponegoro, semi final bersaing dengan Telkom_University Bandung, dan yang terakhir di babak final kembali bertemu dengan Universitas Diponegoro.

 
“Ikut lomba ini tuh memorable banget karena ini pertama kalinya aku ikut lomba debat dan bisa se-tim bareng Kak Hakim dan Kak Ravio yang memang pengalamannya di debat udah jauh banget dan memang udah well accomplished, Jadinya super memorable dan pengen ikut lagi”, tutur Ailsa setelah mendapatkan gelar juara.(Shafira Putri Cita Utami)