Hima Humas Tingkatkan Personality Diri lewat EYES 2015

 

Table Manner EYES 2015

BANDUNG – Divisi Keprofesian Departemen Akademi Keprofesian Hima Humas, Miunggu (13/9) menggelar EYES 2015 (Empowering Your Elegant Soul) dengan mengangkat tema besar “Your Personal Brand Determines Who You Are” di Luxton Hotel, Jl. Ir. H. Djuanda No. 18 Bandung, acara ini untuk membentuk personality seorang PR, mengingat seorang PR harus berpenampilan rapi, dan dilengkapi dengan pembawaan diri yang baik.

 
Rangkaian acara ini berupa Beauty Class by Make Over, Personality Training by Valentino Simanjuntak, dan Table Manner . Sesi pertama yaitu Beauty Class by Make Over dipandu oleh Tania sebagai pemateri yang melakukan penjelasan mengenai tahap-tahap dalam bermake up, dan Cindy yang mendemonstrasikan bagaimana cara ber-make up. sesi beauty class ini diikuti sekitar 50 orang mahasiswi yang tersebar dari berbagai fakultas di Unpad dan universitas di Bandung.

 
Sesi kedua merupakan personality training yang dibawakan oleh Valentino Simanjuntak, Valentino merupakan salah satu presenter yang sedang menanjak karirnya, dengan pembawaannya yang friendly, Valentino meyakini sebagai seorang yang ingin sukses perlu adanya pengenalan diri terlebih dahulu, bagaimana sebenarnya kebiasaan dan perilaku kita, dan sesudahnya menetapkan “kita ingin menjadi seorang yang seperti apa” lalu terapkan ke dalam sendiri dan jadikan sebuah kebiasaan.

 
Sesi terakhir yaitu sesi Table Manner, etika dalam perjamuan, bagaimana cara makan dengan suasana formal dimulai dari tata letak alat makan, sampai kepada praktik makannya, dipimpin oleh Manager Restaurant The Luxton Hotel, Table Manner yang sudah ditunggu oleh peserta ini berjalan dengan lancar, dengan suguhan “ala Internasional” yang disajikan dengan cita rasa dari The Luxton Hotel.

 
“Melalui acara ini kami berharap peserta dapat memperoleh manfaat yang dapat mengasah jiwa ke-eleganan mereka sehingga dapat menunjang keseluruhan tampilan dirinya menjadi lebih baik lagi, karena jiwa keprofesionalitas serta gaya elegan menjadi salah satu ciri khas dari figur seorang PR”, tutur Gyacana selaku Project Officer EYES 2015. (Shafirapcu)