Hima Humas Uji Kreatifitas Angkatan 2012 Lewat Home Tournament II

 

Agenda

Padjadjaran Ramadhan Night Festival 2018

Date: May 24, 2018

Time: 12:00-21:00

Padjadjaran Ramadhan Night Festival
Batalyon UKM Barat Unpad Jatinangor | Kamis, 24 Mei 2018 pkl 12:00 – 21:00

Tausiyah bersama Ust. Nur Ihsan Jundullah
Masjid Raya Unpad | Kamis, 24 Mei 2018 pkl 15:00 – 18:00

Contact Person :
Inayah Zahra Zahirah
WA : 081394592351
Instagram : @prfest18
Line@ : @zgs4110d

JATINANGOR –Departemen Akademi Keprofesian, Divisi Laboratorium PR, Sabtu (13/6) membuat program kerja Home Tournament dalam rangka untuk menguji kreatifitas anggota Hima Humas Fikom Unpad. Dalam Home Tournament II kali ini Hima Humas mencoba menantang angkatan 2012 melalui mata kuliah PR Strategi dan Taktik untuk membuat sebuah proposal campaign yang mengangkat tema tentang Corporate and Environment.

 
Tim dosen PR Strategi dan Taktik sendiri yang terdiri dari Dr.Iriana Bakti MSi, Anwar Sani, MSi, Trie Damayanti, MSi, dan FX Agung Prastowo MSi turun langsung untuk menyeleksi satu kelompok terbaik dari masing-masing kelas, dimana tahapannya dari mulai pembagian tugas di awal semester 6 dilanjutkan dengan perencanaan program, lalu di jadwal UAS dilakukan penyeleksian di tiap-tiap kelas, sehingga didapatkan 7 finalis dari 7 kelas yang diadu untuk berpresentasi di depan juri.

 
Sedangkan yang bertindak sebagai tim juri terdiri dari Almira D (Freelance PR Consultant), Annisa Nevrianti (Brand Development and Management Anylize Supervisor di PT. Garuda Indonesia Persero tbk), Amanda Putri Afrili (Account Manager Asia PR).

 
“Acaranya kemarin kurang mendapat antusias, teknis masih ada yg missed sehubungan pertama kali dilaksanakan, tapi overall secara keseluruhan acaranya bagus dan mendapat banyak apresiasi terutama dari juri yang notabenenya memang alumni Prodi Humas Fikom Unpad,” tutur Nathania, selaku Ketua Pelaksana.

 
Dari 7 finalis yang mewakili 7 kelas Humas 2012, Best Proposal Campaign dan Best Presentation jatuh kepada kelas Humas G, dan Best Research jatuh kepada kelas Humas A. (Shafira Putri Cita Utami)