Hima Mankom Selenggarakan Integrated Communication Management Company

 

CMC-Mankom-edit-1JATINANGOR – Hima Manajemen Komunikasi Fikom Unpad menyelenggarakanTraining ICMC (Integrated Communication Management Company) yang diikuti oleh mahasiswa Prodi Mankom angkatan 2014. Kegiatan ini diharapkan dapat membentuk mahasiswa Mankom 2014 agar memiliki kompetensi dalam menjalani perkuliahan di Prodi Mankom, mahir dalam berorganisasi, serta mampu mengelola diri sendiri dan mampu memproyeksikan masa depannya.

 
Menurut Ketua Panitia ICMC, Stefanus, seluruh kegiatan serta tugas-tugas yang diberikan dalam ‘Training ICMC Dignity’ ini disinergikan dengan Tim Dosen Mankom, sehingga segala kegiatan dan project yang ada dalam Training ICMC Dignity merupakan gambaran akan kegiatan dan tugas yang akan dihadapi mahasiswa Mankom 2014 selama menjalani kehidupan perkuliahannya.

 

Training ini menampilkan sejumlah pembicara diantaranya Prama Yudha Amdan (Senior Consultant Kiroyan Partner), Dior Garnusa (Marketing Tempo Scan Pacific), Angga A Putra (Bussiness Vice Director NAKITA), serta Vinka (Management Talet PT Sinar Mas).

 

CMC-Mankom-edit-2Stefanus berharap, para peserta siap menjalani perkuliahan di Prodi Mankom dengan bekal yang didapat selama training berlangsung, dan juga mampu berorganisasi dalam wadah himpunan mahasiswa Mankom Fikom Unpad, sehingga setelah lulus dari Prodi Mankom, mereka tak hanya matang dalam studi, melainkan juga matang dalam berorganisasi, yang merupakan nilai lebih bagi lulusan Manajamen Komunikasi dalam menghadapi persaingan di dunia kerja.

 

Tim Trainer ‘Training ICMC Dignity 2015’ adalah mahasiswa Prodi Mankom angkatan 2012 dan 2013. Rangkaian kegiatan dalam Training ICMC antara lain : (1) Seminar Dasar-Dasar Manajemen Komunikasi, (2) Sosialisasi Hima Mankom, (3).Team Building – Outbound, (4) Seminar dan Prospek Dunia Kerja Lulusan Mankom, (5) Project Rush. (IWAN KOSWARA)