Himaka Gelar Acara Seminar Manner.

 

Agenda

Padjadjaran Ramadhan Night Festival 2018

Date: May 24, 2018

Time: 12:00-21:00

Padjadjaran Ramadhan Night Festival
Batalyon UKM Barat Unpad Jatinangor | Kamis, 24 Mei 2018 pkl 12:00 – 21:00

Tausiyah bersama Ust. Nur Ihsan Jundullah
Masjid Raya Unpad | Kamis, 24 Mei 2018 pkl 15:00 – 18:00

Contact Person :
Inayah Zahra Zahirah
WA : 081394592351
Instagram : @prfest18
Line@ : @zgs4110d

foto-seminar-manner-DIIP-editJATINANGOR – Himpunan Mahasiswa Perpustakaan (Himaka) Fikom Unpad menyelenggarakan seminar manner di Ruang Moestopo Gedung 4 Fikom Unpad, Rabu lalu (01/04). Seminar manner ini merupakan acara awal dalam rangkaian kegiatan Pemilihan Putra-Putri DIIP Fikom Unpad 2015.

 
Pada sambutannya, Ircham Fitroni selaku ketua Himaka, mengharapkan acara ini dapat memilih Putra-Putri DIIP Fikom Unpad yang akan menjadi contoh dan teladan bagi semua mahasiswa DIIP baik dalam perkuliahan maupun organisasi. Peserta seminar manner ini adalah semua kandidat Putra-Putri DIIP. Mereka kompak memakai batik dan beberapa mahasiswa Fikom dari berbagai program studi sebagai undangan.

 
Acara dibuka dengan tarian Sunda yang sangat apik yang dibawakan oleh Adelia, Yunita, dan Hanny (Lises Unpad). Acara dimulai dengan materi pertama yang dibawakan oleh Dr. Pawit M. Yusuf, MS. Koord Program Studi DIIP ini menjelaskan profil lengkap dan memperkenalkan DIIP Fikom Unpad kepada seluruh peserta.

 
Selanjutnya, Dedi Dharmawan, SH, MM dari Diskominfo memberikan ilmu mengenai pengenalan dunia informasi dan komunikasi. Lalu diteruskan dengan materi utama, yaitu pelatihan manner bagi para peserta seminar yang dipimpin oleh Nia Nurkaniawaty dari Mustika Ratu. Pada akhirnya, Drs. H. Wahyu Iskandar, M.MPd. menyampaikan materi terakhir yang bertemakan pelestarian budaya.

 

 

Peserta seminar terlihat sangat tertarik untuk meningkatkan kebiasaan baik mereka dalam gaya berbicara, perilaku, tatakrama, dan bersikap. Kegiatan ini akan dilanjutkan dengan acara puncak pemilihan putra-putri DIIP pada 8 April mendatang. (Margaretha Sinaga)