Himaka Peringati Hari Buku Dunia dengan PRICE 2017

 

JATINANGOR – Dalam rangka memperingati Hari Buku Sedunia, Himpunan Mahasiswa Informasi dan Perpustakaan (HIMAKA) Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran mempersembahkan acara Padjadjaran Information and Cultural Event (PRICE) 2017. Melalui event ini kami ingin memberikan kesadaran bahwa buku bukan sekedar membantu masyarakat dalam menemukan berbagai informasi, tetapi juga sebagai ilustrasi mengenai sejarah yang pernah ada. Perlu disadari bahwa tanpa buku suatu pengetahuan dan informasi tidak akan terwariskan pada generasi selanjutnya.

Bentuk acara PRICE 2017 yaitu talkshow dan bedah buku untuk meningkatkan budaya baca masyarakat. Menghadirkan Bernard Batubara sebagai pembicara dalam bedah buku “Elegi Rinaldo” dan Fahd Pahdepie dalam bedah buku “Angan Senja Senyum Pagi”. PRICE 2017 juga menghadirkan Prasetyo Amirulloh dan Yasmine Shafa Kamila selaku Abang-None Buku Jakarta serta Noonika Retno Widuri, S. Sos selaku perwakilan dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI). Lalu ada special performance dari Padjadjaran Ensemble Community (PEC), CORAL FPIK, dan MIBA HIMAKA. Acara PRICE 2017 diselenggarakan pada tanggal 25 April 2017 di Auditorium Bale Santika Universitas Padjadjaran. Acara dibagi menjadi 2 sesi, Sesi I dimulai pada pukul 07.50 dan Sesi II dimulai pukul 12.30. (HIMAKA)

Profil Mahasiswa

Bunga Claudya, Aktivis, Juara dan Jiwa Sosial

February 1, 2017

Bunga Claudya, Aktivis, Juara dan Jiwa Sosial
BUNGA CLAUDYA selain fokus dalam kegiatan akademik, mahasiswa jurusan Jurnalistik Fikom Unpad angkatan 2012 ini serius menggeluti organisasi.

Profil Dosen

Hadi Suprapto Arifin, Sukses Berawal dari Rumah

January 6, 2017

Hadi Suprapto Arifin, Sukses Berawal dari Rumah
DOSEN Fikom Unpad yang satu ini mudah dikenali dari gaya berpakaiannya yang lain dari yang lain. Pria kelahiran

Profil Alumni

Riki Dhanu, Sang Spesialis Jurnalisme Investigasi dan Depth Reporting

January 19, 2017

Riki Dhanu, Sang Spesialis Jurnalisme Investigasi dan Depth Reporting
SEORANG jurnalis investigasi hadir di tengah-tengah kehidupan jurnalisme bukan sekedar mengungkap kebenaran, tetapi juga sebagai bentuk advokasi. Jurnalis mampu