Jalan Santai Dies Natalis ke-54 Fikom Unpad

 
Foto bersama di penghujung acara.

Foto bersama di penghujung acara.

JATINANGOR – Masih dalam rangkaian dies natalis ke-54 Fikom Unpad, Minggu (21/9) keluarga besar Fikom Unpad menyelenggarakan acara jalan santai dan panggung hiburan di kampus Fikom Unpad. Acara diikuti oleh para dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa disertai oleh keluarga masing-masing.
Meskipun acara dies natalis kali ini berlangsung dengan sederhana, namun acara temu keluarga besar Fikom Unpad ini berlangsung meriah dipanggung amphitheater gedung Pasca Sarjana Fikom Unpad.
Acara dimulai dengan gerak jalan santai dengan garis start di depan gedung dekanat dan garis finish di amphiteater (teater terbuka) gedung Pasca Sarjana Fikom. Rute gerak jalan menelusuri kampus Unpad yang berkontur geografis naik turun.

 

Aan Ridwan mendapatkan doorprize TV flat. (foto AA)

Aan Ridwan mendapatkan doorprize TV flat. (foto AA)

Dies natalis ke-54 yang bertemukan “Menuju Masyarakat Melek Media” ini berlangsung sangat sederhana, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Namun Dekan Fikom Prof.H.Deddy Mulyana MA,PhD, dengan kesederhanaan ini diharapkan Fikom Unpad bisa lebih maju lagi dibanding tahun-tahun sebelumnya.

 

Dalam acara ini dilangsungkan pula pembagian door prize khusus untuk para tenaga kependidikan dan pegawai magang. Sekitar 70 paket sumbangan dari pimpinan fakultas serta seluruh dosen Fikom Unpad disediakan untuk diundi pada acara ini.
Untuk menghangat acara, di pentas ditampilkan music akustik yang menyanyikan aneka aliran lagu dengan penampil para dosen, tenaga kependidikan, serta anggota dharma wanita Fikom Unpad. (AA/RAS)