Jatinangor Street Food Festival

 

JATINANGOR – Pada hari Rabu (24/5/2017), mahasiswa Program Studi Hubungan Masyarakat Angkatan 2014 Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran baru saja menggelar sebuah event food and music festival. Event yang dinamakan Jatinangor Street Food Festival ini dilaksanakan dalam rangka memenuhi tugas mata kuliah PR Event. Jatinangor Street Food Festival berlangsung pukul 16.00 hingga 21.00 WIB di Pangkalan Damri Jatinangor.

 Jatinangor Street Food Festival merupakan sebuah acara yang mengumpulkan berbagai macam makanan, minuman, dan food truck. Bentuk acara Jatinangor Street Food Festival ini adalah food and music festival dengan dibalut oleh suasana festival jalanan. Menurut Herzi Maulvi selaku ketua pelaksana, “Acara ini bertujuan sebagai sarana untuk menikmati berbagai macam kuliner di Jatinangor dan sarana hiburan untuk mahasiswa dan masyarakat Jatinangor”.

Jatinangor Street Food Festival turut dimeriahkan oleh berbagai penampilan, yaitu penampilan musik dari Pieces of Peace, Harmony, Mathcapella, Maroon Music, penampilan saman dari The Gigolos, kabaret dari Big Fat Liar Academy, serta guest star Adhitia Sofyan yang menjadi highlight dari acara ini, dan ditutup dengan special performance dari Basboi x Panji. Selain dari penampilan-penampilan tersebut, acara ini turut dimeriahkan oleh tenant-tenant makanan dan minuman beserta food truck yang meramaikan acara ini dari awal hingga akhir acara. Sejumlah 22 tenant turut berpartisipasi dalam Jatinangor Street Food Festival, beberapa di antaranya yaitu Aice, Dys Kebab, Sushiku, Ieu sate, Fey’s Little Kitchen, BreakTea, bananachiep.co, Baso Kampoeng, Chicken Little Party, Hangouterz, dan masih banyak lagi. Dalam acara ini juga terdapat games dan quiz berhadiah untuk para pengunjung yang datang.

Jatinangor Street Food Festival  disponsori oleh Bank BJB, Asuransi Astra, Sorodot Gaplok, Ouval Research, Anma Konveksi, dan IM3 Ooredoo, serta didukung oleh Swara Radio, Seputar Event, Follow Bandung, Jatinangor Banget, Gabutzine, anakunpaddotcom, Kema Unpad, Fun Radio, Info Mahasiswa Unpad, Blur Radio, Info Jatinangor, Seputar Bandung Raya, RadioMU, Radio Kampus ITB, Event Banget, Makna Sekata dan mytummylife. (Maria Stefany)

Profil Mahasiswa

Bunga Claudya, Aktivis, Juara dan Jiwa Sosial

February 1, 2017

Bunga Claudya, Aktivis, Juara dan Jiwa Sosial
BUNGA CLAUDYA selain fokus dalam kegiatan akademik, mahasiswa jurusan Jurnalistik Fikom Unpad angkatan 2012 ini serius menggeluti organisasi.

Profil Dosen

Hadi Suprapto Arifin, Sukses Berawal dari Rumah

January 6, 2017

Hadi Suprapto Arifin, Sukses Berawal dari Rumah
DOSEN Fikom Unpad yang satu ini mudah dikenali dari gaya berpakaiannya yang lain dari yang lain. Pria kelahiran

Profil Alumni

Riki Dhanu, Sang Spesialis Jurnalisme Investigasi dan Depth Reporting

January 19, 2017

Riki Dhanu, Sang Spesialis Jurnalisme Investigasi dan Depth Reporting
SEORANG jurnalis investigasi hadir di tengah-tengah kehidupan jurnalisme bukan sekedar mengungkap kebenaran, tetapi juga sebagai bentuk advokasi. Jurnalis mampu