Jelang Ramadhan, Hima Humas Gelar “Maroon Munggahan”.

 

JATINANGOR– Divisi Sosial Masyarakat (Sosmas) Departemen Eksternal Hima Humas Fikom Unpad, Jumat (12/6) membuat sebuah event “Maroon Munggahan” menjelang bulan suci Ramadhan. Dalam acara ini Sosmas bekerjasama dengan Biro Kerohanian Islam (BKI) Fikom Unpad, dan mengundang karyawan yang mengabdi kepada Fikom Unpad sebagai bentuk apresiasi kepada mereka.

 
“Sebenarnya acara ini tuh sebagai wujud terimakasihnya Hima Humas kepada Fikom Unpad karena telah mendukung segala bentuk kegiatan mengajar Fikom Unpad, acara hari ini Alhamdulillah sesuai target, emang ada beberapa yang gak datang tapi lumayan kok. Semoga dengan diadakannya acara ini antara mahasiswa dan karyawan bisa saling mengenal dan menjalin silaturahmi”, tutur Galuh Himawan selaku Kepala Divisi Sosmas.

 
Isi acara Maroon Munggahan sendiri berupa sambutan dari pihak Hima Humas dan BKI Fikom Unpad, dilanjutkan dengan Tausyiah dari Ustadz Kasman, selanjutnya makan bersama antara mahasiswa dan karyawan dengan diiringi penampilan dari Maroon Music, dan pembagian doorprize dan dilanjutkan dengan foto bersama sebagai penutupan. Karyawan terlihat sangat antusias terlihat dari jumlah kehadirannya, hanya 17 orang yang berhalangan hadir dari 51 orang yang diundang. (Shafira Putri Cita Utami)