Kado Akhir Tahun, Fikom Unpad Untuk keenam kalinya Kembali Raih The Best School Of Communications

 

DSC02963

JATINANGOR – Di penghujung tahun 2016 ini Fikom Unpad mendapat kado istimewa, untuk keenam kalinya sejak 2010, secara berturut-turut Fikom Unpad kembali meraih predikat sebagai The Best School of Communication kategori PTN di Indonesia versi Majalah Mix Marketing (Grup Swa). Predikat ini berdasarkan hasil survei terhadap responden yang terdiri dari calon mahasiswa, orangtua calon mahasiswa serta dan ratusan perusahaan pengguna lulusan.

 

Menurut Kemal E. Gani selaku Chief Editor of MIX Marcomm Magazine, Group of SWA mengatakan, penghargaan ini bertujuan untuk lebih memberikan apresiasi kepada universitas di Indonesia yang memiliki kualitas pendidikan yang dinilai cukup memuaskan oleh responden penelitian.

 
Penghargaan ini lanjut Kemal, merupakan event rutin setiap tahun oleh Majalah Mix Marketing Communication dan MIX Interactive sebagai majalah segmented & mengkhususkan dalam bidang Marketing, Selling, PR, Advertising, Promotion, Branding & Media. Grup ini sering melakukan riset mengenai bidang-bidang tersebut.

 
Menurut Dekan Fikom Unpad, Prof. Deddy Mulyana MA., Ph.D., penghargaan ini merupakan salah satu hasil karya seluruh sivitas akademika Fikom Unpad dalam mempertahankan reputasi yang sebelumnya telah diraih sejak 2010 sampai 2014.

 
“Semoga penghargaan ini dapat menjadikan Fikom Unpad lebih unggul, inovatif, kreatif, dan berdaya saing di tingkat regional dan internasional di masa yang akan datang dalam perkembangan pendidikan komunikasi yang semakin mengglobal”, ujar Dekan Fikom Unpad yang akan berakhir jabatannya pada tahun ini. (ARN)