Kelima kalinya, Fikom Unpad Kembali Raih The Best School of Communication

 

Agenda

Padjadjaran Ramadhan Night Festival 2018

Date: May 24, 2018

Time: 12:00-21:00

Padjadjaran Ramadhan Night Festival
Batalyon UKM Barat Unpad Jatinangor | Kamis, 24 Mei 2018 pkl 12:00 – 21:00

Tausiyah bersama Ust. Nur Ihsan Jundullah
Masjid Raya Unpad | Kamis, 24 Mei 2018 pkl 15:00 – 18:00

Contact Person :
Inayah Zahra Zahirah
WA : 081394592351
Instagram : @prfest18
Line@ : @zgs4110d

The-Best-School-2014JAKARTA – Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran kembali meraih gelar The Best School of Communication untuk kelima kalinya dari Majalah Mix Marketing. Piagam sebagai sekolah komunikasi terbaik ini diterima Wakil Dekan-1, Dr. Atwar Bajari MSi, mewakili Dekan Fikom, Kamis malam 18 Des di Hotel Akmani Jakarta.

 
Fikom Unpad dinilai sebagai kampus yang diminati calon mahasiswa dan disukai orang tua serta diapresiasi oleh HRD People berbagai perusahaan di Indonesia. The Best School of Communication untuk kategori Perguruan Tinggi Negeri dengan Akreditasi A. Tahun ini Fikom Unpad menempati posisi kedua dari lima Perguruan Tinggi Negeri yang terpilih sebagai Best School of Communication di bawah Universitas Indonesia. Tiga perguruan tinggi negeri berikutnya yang meraih penghargaan adalah Universitas Gadjah Mada, Universitas Airlangga dan Universitas Diponegoro.

 
Piagam-The-Best-2014Penganugrahan Best School of Communication and Management ini merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh majalah Mix Marketing and Swa Business Digest. Tahun ini dikemas dalam acara dengan tajuk Awarding and Annual Meeting Indonesia School of Communication and Management Forum di Hotel Akmani pada 18 Desember 2014.

 
Kemal E Gani sebagai Group Chiep Editor dalam sambutannya menyatakan, pihaknya terus berusaha menyempurnakan metodologi dan cakupan survey persepsi ini secara terus-menerus, demi meningkatkan kepercayaan hasil yang didapatkan.

 
Menurut Wakil Dekan 1 Fikom Unpad, Dr. Atwar Bajari, penghargaan ini merupakan salah satu parameter kepercayaan dari masyarakat yang harus menjadi motivasi untuk senantiasa meningkatkan kualitas penerimaan mahasiswa dan layanan pembelajaran demi menjamin kualitas lulusan yang dihasilkan agar selalu dipercayai oleh pengguna (user) dan publik. (R/AA)