Kesebelasan Fikom Kalahkan FTG 3-0 di Forsi 2015

 

Tim FikomJATINANGOR – Tim sepak bola Fikom Unpad memenangkan pertandingan pembukaan kejuaraan sepak bola tahunan Forsi 2015 melawan tim dari Fakultas Teknik Geologi (FTG) dengan skor 3-0 dalam babak penyisihan Forsi 2015 yang diselneggaralkan BEM Kema Unpad. Persiapan dan latihan yang telah dilaksanakan tim yang berasal dari unit kegiatan sepak bola mahasiswa Fikom bernama Cosmic tersebut terbayar dengan kemenangan tersebut.

 

Pertandingan berjalan cukup menegangkan. Pada babak pertama, tim Fikom berhasil unggul karena bek tim lawan melakukan gol bunuh diri. Pada kesempatan selanjutnya, Dharuri, mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan angkatan 2015, mencetak gol kedua bagi tim Fikom.

 

Tak mau kalah, rekan setimnya, Rizal, mahasiswa Prodi Kehumasan angkatan 2014, pun menambah satu lagi skor untuk tim tersebut. Dengan tiga skor tersebut, Fikom berhasil memenangkan pertandingan.

 

“Pertandingan ini merupakan pertandingan pembukaan Forsi 2015, karena tim Fikom adalah pemenang kejuaraan Forsi 2014,” papar Yusrin Zata Lini, manajer tim sepak bola Fikom.

 

Tata, begitu ia kerap disapa, mengaku ada tiga fakultas yang ia perkirakan akan menjadi lawan yang sulit nantinya. “Tim Fisip (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik), FIB (Fakultas Ilmu Budaya), dan D3 FEB (Fakultas Ekonomi dan Bisnis),” ujar Tata. (Dina Gurning)