Mahasiswa Humas B 2012 Fikom Unpad Gelar Acara Puncak “Movement”

 

Agenda

Padjadjaran Ramadhan Night Festival 2018

Date: May 24, 2018

Time: 12:00-21:00

Padjadjaran Ramadhan Night Festival
Batalyon UKM Barat Unpad Jatinangor | Kamis, 24 Mei 2018 pkl 12:00 – 21:00

Tausiyah bersama Ust. Nur Ihsan Jundullah
Masjid Raya Unpad | Kamis, 24 Mei 2018 pkl 15:00 – 18:00

Contact Person :
Inayah Zahra Zahirah
WA : 081394592351
Instagram : @prfest18
Line@ : @zgs4110d

THE SIGIT pada puncak acara Movement (Foto Shafira Putri)

THE SIGIT pada puncak acara Movement (Foto Shafira Putri)

BANDUNG– Mahasiswa Prodi Humas kelas B 2012 Fikom Unpad Jumat (22/5) menggelar acara puncak Movement (Move on Moment) sebagai salah satu rangkaian acara untuk memenuhi mata kuliah PR Event di Prodi Hubungan Masyarakat. Move on Moment dijadikan tema besar karena fenomena “galau” yang melanda anak muda saat ini sehingga acara ini bertujuan untuk mengedukasi dan mengajak anak muda untuk melakukan hal yang positif dan menghindari hal-hal yang bisa menimbulkan “kegalauan” tersebut.

 
Rangkaian acara Movement dari mulai Pra Event I merupakan kegiatan promosi, dan garage sale, dan acoustic performances., dilanjutkan dengan Pra Event II di Car Free Day Dago dengan melakukan street campaign, sign support, membagikan flyer serta membuka booth donasi Morotai dan tidak lupa pejualan tiket main event. Di Ujung kegiatan rangkaian Main Event, diselenggarakan talkshow, community gathering dan music performances.

 

 

Talkshow Jebram dan Naya (Foto Abisha A)

Talkshow Jebram dan Naya (Foto Abisha A)

Talkshow menghadirkan Aulia Iskandarsyah, seorang Psikolog dan Dosen di Fakultas Psikologi Unpad, Elfin Pertiwi Rappa, Putri Indonesia berbakat dan lingkungan hidup, Jebraw dan Naya, Host Jalan-jalan Men dan malesbanget.com. Untuk komunitas, Humas B 2012 menghadirkan tujuh komunitas diantaranya komunitas modern vespa, invincible, bulb, aleut, forum kreatif jatinangor, tiup lilin, dan TEDx. Serta penampilan dari maroon dance dan pasir putih unpad, selanjutnya pengisi acara musiknya, yaitu The Schubertz, KIRK, Nasadira, Neat, Capital US, dan ditutup dengan penampilan dari bintang tamu The Sigit.

 
Seru ngejalanin kepanitiaan bareng temen-temen Humas B, didukung juga oleh dosen mata kuliah PR Event Bu Sussane Dida dan Pak Syauqi, dan juga ngejalanin kerjasama dengan banyak pihak terus punya banyak kenalan baru”, tutur Eki selaku panitia terhadap kesan acara Movement ini. (Shafira Putri).