Mahasiswa Ilkom Unsika Karawang Gali Pengalaman di Fikom Unpad

 
Mahasiswa dan dosen Prodi Ilkom Unsika bersama dosen dan mahasiswa Fikom Unpad.(Foto Suwito)

Mahasiswa dan dosen Prodi Ilkom Unsika bersama dosen dan mahasiswa Fikom Unpad.(Foto Suwito)

JATINANGOR – Sebanyak 35 orang mahasiswa program studi Ilmu Komunikasi Fisip Unsika Karawang, Senin (7/12) mengunjungi kampus Fikom Unpad di Jatinangor. Mereka melakukan sharing tentang kegiatan kemahasiswaan di Fikom Unpad dengan para aktivis mahasiswa di lingkungan Fikom Unpad.

 
Rombongan mahasiswa ini didampingi oleh tiga orang dosen pembimbing, Eka Yusup M.Ikom (Kaprodi Ilkom Unsika), Wenny Arindawati S.Sos,MA serta Zainal Abidin M.Ikom (Kepala Laboratorium Komunikasi Fisip Unsika). Mereka secara resmi diterima oleh Kepala Pusat Pengembangan Kegiatan dan Kreativitas Mahasiswa (P2K2M) Fikom Unpad, Dr.H.Dede Mulkan,MSi di Ruang Oemi Abdurachman.

 
Menurut Kaprodi Ilkom Unsika, Eka Yusup M.Ikom, sharing pengalaman ini diharapkan bermanfaat mengingat saat ini Unsika Karawang statusnya sudah menjadi PTN. Sebagai PTN diharapkan aktivitas mahasiswanya tidak terlalu jauh ketinggalan dibanding mahasiswa komunikasi lainnya, terlebih bidang studi komunikasi ini saat ini menjadi salah satu bidang ilmu primadona yang menjadi incaran para lulusan SMA.

 
Para mahasiswa Ilkom Unsika ini langsung berdiskusi tentang berbagai hal dengan para aktivis mahasiswa yang bergabung dalam BEM, himpunan dan unit kegiatan mahasiswa di lingkungan Fikom Unpad.(AA)