Mahasiswa Prodi Ilkom Juara 3 Kompetisi City Branding UNESA 2016

 

1479872025913

SURABAYA – Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Fikom meraih prestasi dengan pada Kompetisi City Branding UNESA 2016. Tim yang beranggokan Dwi Arti Sugiarti, Marsha Fabiola, dan Nisrina Hanifah berhasil meraih juara 3 pada ajang Public Relations 2.0 Competition dengan tema “Digital Public Relations City Branding” di Unesa (Universitas Negeri Surabaya) pada Selasa (22/11). Tim mahasiswa prodi Ilkom, memilih Kota Banten untuk di-branding melalui sejumlah strategi public relations.

“Sebagai ibukota Provinsi Banten, Kota/Kabupaten Serang kurang dikenal oleh masyarakat, padahal ia memiliki banyak potensi dari aspek historis,” ungkap Marsha ketika ditanya mengenai latar belakang dipilihnya Kota/Kabupaten Serang sebagai objek yang di-branding. Banyaknya peninggalan Kesultanan Banten semakin menguatkan tim ini untuk mengangkat Kesultanan Banten sebagai identitas untuk melakukan positioning dari Kota/Kabupaten Serang.

Tim mahasiswa prodi Ilkom Fikom Unpad, dalam babak final kompetisi City Branding, harus bersaing dengan 10 finalis lainnya dari berbagai perguruan tinggi se-Indonesia. Masing-masing, UniversitasIndonesia Bandung, Universitas Diponegoro Semarang, Universitas Negeri Surabaya, Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Airlangga Surabaya, Universitas Katolik Widya Mandala, dan Universitas Gajah Mada Jogjakarta. Juara I kompetisi City Branding dengan judul “Kebumen, Atlantis of Java” meraih gelar Juara, dimenangkan oleh mahasiswa dari Universitas Indonesia. (Nisrina Hanifah/SL)

Profil Mahasiswa

Bunga Claudya, Aktivis, Juara dan Jiwa Sosial

February 1, 2017

Bunga Claudya, Aktivis, Juara dan Jiwa Sosial
BUNGA CLAUDYA selain fokus dalam kegiatan akademik, mahasiswa jurusan Jurnalistik Fikom Unpad angkatan 2012 ini serius menggeluti organisasi.

Profil Dosen

Hadi Suprapto Arifin, Sukses Berawal dari Rumah

January 6, 2017

Hadi Suprapto Arifin, Sukses Berawal dari Rumah
DOSEN Fikom Unpad yang satu ini mudah dikenali dari gaya berpakaiannya yang lain dari yang lain. Pria kelahiran

Profil Alumni

Riki Dhanu, Sang Spesialis Jurnalisme Investigasi dan Depth Reporting

January 19, 2017

Riki Dhanu, Sang Spesialis Jurnalisme Investigasi dan Depth Reporting
SEORANG jurnalis investigasi hadir di tengah-tengah kehidupan jurnalisme bukan sekedar mengungkap kebenaran, tetapi juga sebagai bentuk advokasi. Jurnalis mampu