Mankustik Akhiri Acara Perank Mankom 2014

 
Malam Mankustik Hima Mankom Fikom Unpad

Malam Mankustik Hima Mankom Fikom Unpad

JATINANGOR – Himpunan Mahasiswa Manajemen Komunikasi (HIMA Mankom) Fikom Unpad belum lama ini, mengadakan penutupan acara Peran Mankom (Pertandingan antar angkatan Mankom) di amphiteatre Fikom Unpad. Acara bertajuk Mankustik 2014 ini diisi dengan live music dan pembagian hadiah untuk para juara.

 
Acara Mankustik tahun ini cukup menarik karena temanya berbeda dengan acara penutupan tahun-tahun sebelumnya. Atmosfer kebersamaan dirasa sangat mengena di hati penonton, karena para band yang ditampilkan menyuguhkan lagu-lagu yang sangat akrab ditelinga penonton dan membuat penonton lupa akan kesibukan masing-masing pada malam itu.

 

 

Mankustik di Amphiteater Fikom Unpad

Mankustik di Amphiteater Fikom Unpad

Panitia acara ini adalah mahasiswa Manajemen Komunikasi angkatan 2012.Meskipun penonton didominasi oleh angkatan 2012, mahasiswa angkatan yang lebih tua turut meramaikan acara ini dan bergabung dengan mahasiswa manajemen komunikasi lainnya dan bernyanyi bersama.Salah satu band dari prod imanajemen komunikasi yang cukup terkenal diluar kampus turut bermain juga di acara ini, yaitu Andre & The Groove People.Semoga acara perank mankom di tahun selanjutnya lebih baik lagi dan penonton yang berpartisipasi lebih banyak lagi.

 
Menurut Ketua Panitia Perank Mankom, Christ Zadrak, tahun ini mempertandinkan futsal putra-putri, basket putra-putri bulutangkis serta Playstation FIFA. (Farrisan).