Minat Pendaftar ke Fikom Masih yang Tertinggi se-Unpad

 

Agenda

Padjadjaran Ramadhan Night Festival 2018

Date: May 24, 2018

Time: 12:00-21:00

Padjadjaran Ramadhan Night Festival
Batalyon UKM Barat Unpad Jatinangor | Kamis, 24 Mei 2018 pkl 12:00 – 21:00

Tausiyah bersama Ust. Nur Ihsan Jundullah
Masjid Raya Unpad | Kamis, 24 Mei 2018 pkl 15:00 – 18:00

Contact Person :
Inayah Zahra Zahirah
WA : 081394592351
Instagram : @prfest18
Line@ : @zgs4110d

Halal-Bihalal-1

JATINANGOR – Fikom Unpad masih menjadi fakultas yang paling diminati oleh para calon mahasiswa baru angkatan 2016. Dari 120.000 pendaftar ke Unpad, 25.000 diantaranya memilih program studi yang ada di Fikom Unpad.

Dekan Fikom Unpad, Dr.Dadang Rahmat Hidayat,SH,MSi mengungkapkan hal itu dalam sambutan acara Halal Bilhalal civitas akademika Fikom Unpad, Senin (18/7) di auditorium Pascasarjana Fikom Unpad. Hadir para purnabakti dan para mantan dekan Fikom Unpad, para dosen, tenaga kependidikan, dharma wanita serta mahasiswa.

Menurut Dadang Rahmat, jumlah tersebut belum termasuk mahasiswa program D4 “Manejemen Produksi Media”  yang akan segera dibuka pendaftarannya dalam waktu dekat ini.

“Program ini sudah lolos di tingkat universitas, tinggal dibahas di Komisi 2 Senat Akademik Unpad” ujar Dadang. Pembahasan ini akan dilangsungkan pada pekan ini juga.

Selain itu, sambung Dadang, Fikom juga mendapat kehormatan ikut menyelenggarakan program pendidikan di kampus Pangandaran bersama empat fakultas lainnya. Pembukaan kampus Kab Pangandaran ini atas permintaan pihak pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam upaya peningkatan kulaitas sumberdaya manusia di kabupaten yang  baru berdiri ini.

PURNABAKTI

Pada acara halal bihalal ini dilepas pula dua orang pegawai tenaga kependidikan yang memasuki masa purnabakti. Mereka adalah Agus Gunawan dan Mahmudin. Kepada mereka diberikan cinderamata dari fakultas yang langsung diberikan langsung oleh Dekan Fikom Unpad.

Menurut Mahmudin yang mulai bekerja sebagai PNS di Fikom Unpad pada tahun 1980, kampus ini saat ini mengalami perkembangan yang amat luar biasa. “Dulu saya kerja ketika Fikom masih kecil. Dekanatnya nebeng di Perpustakaan Cysral. Kantor TU-nya ada di belakang Aula Unpad di kampus Dipatiukur. Sekarang sudah jauh berbeda” ujarnya. (AA)