Mulai Disosialisasikan, Tiga Prodi Baru di Fikom Unpad.

 

DSC02936JATINANGOR – Tiga program studi baru di Fikom Unpad mulai disosialisasikan ke masyarakat oleh UPT Humas Unpad. Belum lama ini. Sosialisasi ini penting dilakukan karena dalam penerimaan mahasiswa baru tahun 2015 ini prodi baru tersebut akan muncul di informasi pendaftaran mahasiswa baru melalui SNMPTN 2015.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, Departemen  Jurnalistik dan Dept Manajemen Komunikasi mulai tahun 2014 melalui SK Dirjen Dikti resmi menjadi program studi tersendiri. Awalnya kedua departemen ini berada di bawah Program Studi Ilmu Komunikasi Fikom Unpad. Pada tahun yang sama juga, Fikom Unpad mendapat mandat dari Dikti untuk menyelenggarakan program studi baru, yakni Prodi Televisi dan Film. Sebelumnya Dept Hubungan Masyarakat sudah menjadi program studi sehingga pada penerimaan mahasiswa baru 2014, Prodi Humas sudah menerima mahasiswa baru. Semua prodi ini akan menerima mahasiswa baru, dan para calon mahasiswa sudah dapat memilih dalam pendaftaran SNMPTN 2015.

 

Dengan adanya  prodi baru ini, Fikom Unpad saat ini memiliki enam prodi jenjang sarjana (S1) yakni, Prodi Ilmu Komunikasi, Ilmu Perpustakaan dan Informasi, Jurnalistik, Ilmu Hubungan Masyarakat, Manajemen Komunikasi, serta Televisi dan Film.

 

Selain itu, Fikom Unpad juga memiliki program studi Diploma-3, Program Magister dan Program Doktor. (AA).