Munggahan dan Penyerahan Beasiswa DW Fikom Unpad.

 

Tausiah Juni 1JATINANGOR – Ustad Jafar Sidiq S.Pd.I, Jumat (28/6) lalu tampil di hadapan sivitas akademika Fikom Unpad. Acara bertema “Ramadhan Penuh Berkah” ini dalam rangka tausyiah bulanan serta menyambut Ramadhan 1435 H. Acara dilangsungkan di ruang Oemi Abdurahman Fikom Unpad Jatinangor. Pada acara yang sama diserahkan pula beasiswa bagi 22 putra-putri pegawai dari Dharma Wanita Fikom.

Dalam acara yang dihadiri juga oleh Dekan Fikom Prof.H.Deddy Mulyana MA,PhD dan para wakil dekan, Ustad Jafar Sidiq mengajak umat Islam, khususnya sivitas akademika Fikom Unpad untuk meningkatkan kadar ibadah. “Bukan hanya pada saat bulan Ramadhan, tetapi juga pada bulan bulan setelah Ramadhan sehingga pada Ramadhan berikutnya kadar ibadah kita makin meningkat lagi” ujarnya.

Beasiswa
Dalam kesempatan yang sama, Dharma Wanita Fikom Unpad menyerahkan 22 paket beasiswa bagi anak-anak tenaga kependidikan (karyawan) non PNS, khususnya cleaning service dan pengemudi yang bertugas di lingkungan Fikom Unpad. Paket beasiswa ini berupa uang Rp 300.000/semester, serta peralatan sekolah. Dana beasiswa ini bersumber dari para anggota dharma wanita Fikom Unpad serta donator lainnya.

Menurut Ketua Dharma Wanita Fikom Unpad, Ny. Hj. Daisy Mulyana, pemberian bea siswa ini dikhususkan bagi putra putri petugas kebersihan dan pengemudi yang masih duduk di bangku SD sampai dengan SLTA. Pemberian beasiswa ini sudah berlangsung sejak tahun 2008. (AA)