Pendaftaran Kursus Bahasa Perancis Diperpanjang Sampai 6 September

 

edit DSC_0788JATINANGOR – Pendaftaran kursus bahasa Perancis bagi mahasiswa Fikom Unpad diperpanjang hingga 6 September 2014, perpanjangan pendaftaran ini menurut Koordinator Kursus, Syauqy Lukman karena masa kursus akan dimulai pada 8 September mendatang.

Seperti diberitakan sebelumnya, IFI, Institut Francais Indonesia bekerjasama dengan Prodi Humas Fikom Unpad akan mengadakan kursus bahasa Perancis untuk level A1 dan A2. Kursus ini akan dilaksanakan selama 80 jam di kampus Fikom Jatinangor dengan tutor native speaker dari Perancis.

Bahasa Perancis, menurut dosen Prodi Humas Fikom Unpad, Syauqy Lukman, pelaksana kegiatan ini, bahasa Perancis merupakan salah satu bahasa dengan pengguna terbesar di dunia. Bahasa ini digunakan di sekitar 130 negara di lima benua. “Juga menjadi salah satu bahasa resmi PBB” ungkap Syauqy. Dengan demikian menguasai bahasa Perancis akan memiliki nilai tambah dari sekedar menguasai bahasa Inggris.

Kursus ini semula akan dimulai pada 1 September 2014. Namun karena satu dan lain hal, waktu kursus diundur seminggu menjadi 8 September, dan pendaftaran terakhir masih dibuka hingga 6 September 2014. Dikatakan Syauqi, biaya kursus program kerjasama ini lebih murah ketimbang biaya umum. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sdri Asri Mustika di asri.mustika@institutfrancais-indonesia.com atau HP 0813-123-777-40. (R).

 

Profil Mahasiswa

Bunga Claudya, Aktivis, Juara dan Jiwa Sosial

February 1, 2017

Bunga Claudya, Aktivis, Juara dan Jiwa Sosial
BUNGA CLAUDYA selain fokus dalam kegiatan akademik, mahasiswa jurusan Jurnalistik Fikom Unpad angkatan 2012 ini serius menggeluti organisasi.

Profil Dosen

Hadi Suprapto Arifin, Sukses Berawal dari Rumah

January 6, 2017

Hadi Suprapto Arifin, Sukses Berawal dari Rumah
DOSEN Fikom Unpad yang satu ini mudah dikenali dari gaya berpakaiannya yang lain dari yang lain. Pria kelahiran

Profil Alumni

Riki Dhanu, Sang Spesialis Jurnalisme Investigasi dan Depth Reporting

January 19, 2017

Riki Dhanu, Sang Spesialis Jurnalisme Investigasi dan Depth Reporting
SEORANG jurnalis investigasi hadir di tengah-tengah kehidupan jurnalisme bukan sekedar mengungkap kebenaran, tetapi juga sebagai bentuk advokasi. Jurnalis mampu